Berita

Jalan Menuju Arse Tapsel Rusak Parah

FaseBerita.ID – Ruas jalan provinsi yang menghubungkan Kecamatan Sipirok dengan Kecamatan Arse, harus menjadi prioritas pembangunan kedepan. Pasalnya, kerusakan jalan, semakin lama semakin parah. Bahkan, sudah mengancam keselamatan pengguna jalan.

Beberapa warga mendesak, agar pemerintah melalui dinas terkait, mengambil langkah cepat untuk memprioritaskan pembangunan ruas jalan, yang menghubungkan Sipirok dengan Arse itu, tepatnya mulai dari Kelurahan Bunga Bondar hingga Kelurahan Arse Nauli.

“Kondisinya sudah sangat parah. Salah sedikit bisa masuk jurang,” sebut Zainal Abidin (50) salah seorang pengendara yang melintas.

Menurutnya, saluran air yang tak berfungsi di duga menjadi penyebab utama kerusakan jalan dibeberapa titik. Dan, langkah tambal sulam yang dilakukan, tak begitu berarti. Karena kerusakan jalan, sudah sangat parah dan butuh pengaspalan total.

Amatan Metro Tabagsel, di beberapa titik jalan rusak, tampak pengguna, melaju dengan penuh hati hati. Di sekitar Aek Sisihat misalnya, ada beberapa lubang menganga dibadan jalan. Posisi lubang kerab menebar ancaman bagi pengguna jalan. (ran)

Tags

Berita lainnya

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close