Berita

Jalan Lingkungan Sibuaya Labuhanbatu Rusak Parah

LABUHANBATU, FaseBerita.ID – Kondisi jalan besar yang berada di Lingkungan Sibuaya, Kelurahan Sioldengan, Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu, rusak parah.

Pantauan wartawan, Kamis (7/11/2019) siang, di badan jalan banyak terdapat lubang yang cukup besar. Sehingga sangat menyulitkan warga yang melintas di daerah itu. Khususnya bagi pengendara sepeda motor dan mobil.

Kondisi jalan itu, semakin parah setelah hujan deras. Menjadi becek dan licin. Genangan yang air menutupi lubang di badan jalan.

Salah seorang warga Rantauprapat, Rustam Hasibuan mengaku heran terhadap rusak jalan tersebut yang hingga saat ini belum mendapatkan perhatian dari pemerintah daerah setempat. “Rusaknya jalan yang hanya beberapa kilometer dari pusat Kota Rantauprapat, belum juga diperbaiki. Padahal sudah lama rusak berat jalan itu,” ujarnya kepada wartawan.

Warga sangat berharap kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Labuhanbatu, khususnya kepada Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi agar dapat memperbaiki jalan tersebut. “Kami berharap Pemerintah Daerah Kabupaten Labuhanbatu jangan tutup mata atas kerusakan jalan itu,” tandasnya.

Camat Rantau Selatan Azhar saat dihubungi wartawan atas rusaknya jalan di Lingkungan Sibuaya mengatakan, akan segera ke lokasi untuk meninjau jalan tersebut.

“Nanti kami akan kesana melihat kondisi jalan itu. Di tahun depan, akan kita usulkan kepada Bupati Labuhanbatu agar dilakukan perbaikan di tahun 2021,” pungkasnya. (bud/ahu)

Tags

Berita lainnya

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close