Berita

Jalan Balai Desa Terputus, Warga Terpaksa Pilih Jalan Alternatif 

RANTAUPRAPAT, FaseBerita.ID– Jalan Balai Desa, Kelurahan Sirandorung, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu, terputus. Teputusnya jalan tersebut, dikarenakan ada pengerjaan proyek plat duiker atau box culvert saluran air.

Pantauan wartawan, Minggu (22/12) siang di lokasi, plank proyek tidak terlihat dan warga yang berdomisili di wilayah jalan tersebut terpaksa menempuh sejumlah jalan alternatif lain untuk berpergian melakukan aktivitasnya.
“Kalau mau bepergian dari rumah, warga yang tinggal di jalan ini terpaksa memilih jalan alternatif lain. Karena jalan utama terputus,” ujar Andi warga Rantauprapat kepada wartawan.

Menurut Andi, kalau bisa pihak pemborong menyediakan titi (jembatan) darurat sementara untuk warga yang melintas mengendarai sepeda motor.

“Uniknya, proyek tersebut baru beberapa hari ini baru dikerjakan. Apakah terkejar itu masa limit pengerjaannya, sementara ini sudah di penghujung tahun dan tutup anggaran APBD TA 2019, tinggal hitungan hari,” katanya lagi.(bud/ahu/fe) 



Pascasarjana

Unefa
Back to top button