Berita

Jabat Kasat Reskrim Polres Taput, AKP Zulkarnaen Gantikan AKP Hendro

TAPUT, FaseBerita.ID – Jabatan Kepala Satuan Reskrim Polres Tapanuli Utara resmi diduduki AKP Zulkarnaen untuk menggantikan posisi pejabat lama, AKP Hendro Sutarno, melalui agenda serah terima jabatan yang digelar di Aula Tri Brata Polres Taput, Senin (25/3).

“Terimakasih atas pengabdian dan dedikasi saudara dan isteri selama bertugas dan berkarya di Polres Taput. Semoga kebersamaan ini menjadi pendorong dan inspirasi mencapai kesuksesan di tempat tugas yang baru,” sebut Kapolres Taput AKBP Horas Marasi Silaen, dalam sambutannya di tengah agenda tersebut. AKBP Horas mengapresiasi pengabdian tugas yang selama ini dinilai telah dilaksanakan secara baik oleh AKP Hendro Sutarno.

Disebutkan, mutasi merupakan dinamika organisasi dan sebagai bagian dari pembinaan yang senantiasa berlangsung secara sistematis dan berlanjut serta dilaksanakan secara konsisten pada lingkup internal Polri yang dilaksanakan sebagai wujud pengembangan sebuah organisasi.

Sementara, untuk pejabat baru, yakni AKP Zulkarnain, AKBP Horas berharap agar segera melakukan penyesuaian diri dengan organisasi dan satuan serta lingkungan tugas di Polres Taput.

“Segera jalin kerjasama yang sinergis dengan para pejabat utama dan Kapolsek se jajaran Polres Taput agar tercipta sinergitas yang koordinatif dalam rangka kesuksesan pelaksanaan tugas kepolisian,” sebutnya.

Berdasarkan informasi internal kepolisian, AKP Hendro Sutarno, dipercayakan untuk menduduki jabatan baru sebagai Kasat Reskrim Polres Serdang Bedagai.

Sementara, AKP Zulkarnain yang saat ini menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Taput, sebelumnya bertugas di Polrestabes Medan. (ant)



Pascasarjana

Unefa
Back to top button