HUT RI
Berita

Istri Tak Mau Rujuk, Suami Minum Racun

FaseBerita.ID – PN (40), Seorang pria yang berprofesi sebagai supir di Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara ini, Sabtu (22/6/2019) sore menenggak racun pestisida. Itu dilakukannya setelah sang istri I br N, mengacuhkannya, saat ia berusaha membujuk untuk balik lagi, bersama.

Sore itu, PN yang mukim di Simpang SD Kelurahan Pijorkoling kecamatan yang sama itu, beranjak ke rumah keluarga sang istri di desa tetangga; Salambue. Ia berangkat sendiri, tujuannya menyelesaikan persoalan keretakan hubungan rumah tangga mereka.

Tiba di sana, ada sang istri, abang iparnya, RN (53) dan seorang anak berusia 10 tahun.

Menurut keterangan, PN kemudian berbicara sebentar dengan sang istri. Tak lama kemudian, perempuan yang dinikahinya itu meninggalkan dia sendiri di rumah itu.

“Istrinya pergi dan meninggalkan korban di rumah RN tersebut,” katanya yang dibenarkan Kasat Reskrim Polres Kota Padangsidimpuan, AKP Abdi Abdillah.

Tidak berapa lama sesudah ditinggal sang istri, PN terlihat oleh BN anak kecil di rumah itu, menenggak racun pestisida yang dibawanya sendiri di bagian dapur rumah RN itu. PN pun kesakitan, dan berlari ke luar lalu menggelapar di halaman.

RN yang melihat itu kemudian bersama warga berusaha menolong dan membawanya ke rumah sakit umum daerah Kota Padangsidimpuan.

“Langkah-langkah yang sudah kita lakukan, memberikan pertolongan ke korban membawanyake rumah sakit umum. Dan saat sekarang ini korban sudah sehat, setelah dikeluarkan racun dari perutnya dan dirawat di rumah sakit umum Padangsidimpuan,” timpal AKP Abdi Abdillah. (san)



Unefa

Pascasarjana
Tags
Back to top button