Berita

Istri Dianiaya Suami… Berawal dari SMS “Sayang”

SIMALUNGUN, FaseBerita.ID – Berawal dari SMS kata-kata sayang, Sh (29) menjadi korban penganiayaan suaminya Ad (29). Tidak terima dengan kejadian tersebut, Sh membuat laporan ke Polsekta Tanah Jawa.

Informasi dihimpun, peristiwa penganiayaan itu terjadi di rumah korban di Huta Muara Mulia, Kecamatan Tanah Jawa, Kabupaten Simalungun, Selasa (19/11/2019) sekitar pukul 01.00 WIB.

Ceritanya, malam itu Ad pulang ke rumah. Saat itu, Sh sebagai istri segera menghidangkan makan malam kepada suaminya. Usai makan malam, suaminya tidur di kamar.

Ketika suaminya tidur, Sh memeriksa handphone suaminya. Sontak terkejut, Sh membaca pesan singkat (SMS) di handphone suaminya dengan menggunakan kata-kata sayang.

Spontan, Sh membangunkan suaminya guna mempertanyakan isi SMS tersebut. Saat ditanyai maksud SMS tersebut, malah suaminya spontan menunjang Sh. Tidak selesai sampai disitu, suaminya memukul wajah Sh sehingga berbuntut pada laporan polisi.

Kapolsekta Tanah Jawa Kompol J Purba membenarkan adanya laporan tersebut. Saat ini pihaknya sedang melakukan penyelidikan. (bis)



Pascasarjana

Unefa
Back to top button