Berita

Isolasi Mandiri, Keluarga Polri Diberikan Bantuan

FaseBerita.ID – Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar menyalurkan bahan pangan terhadap keluarga Polri yang tinggal di Asrama Polisi di Jalan Sangnawaluh, untuk membantu personil yang sedang melaksanakan isolasi mandiri, Senin (14/9).

Kapolres Siantar berkomitmen untuk terus melakukan pendisiplinan dalam penggunaan masker, jaga jarak, dan hindari kerumunan. Hal ini dibuktikan dengan sadarnya anggota polri yang tinggal di asrama Polisi untuk melakukan isolasi mandiri.

Kapolres menyampaikan bahwa kegiatan isolasi mandiri yang dilaksanakan oleh keluarga Polri yang tinggal di asrama ini mendapat dukungan dari Kapolres Siantar dan Kapolres Simalungun.

“Hari ini kita mendistribusikan bahan pangan agar dapat dipergunakan bagi anggota Polri yang saat ini melakukan isolasi mandiri. Namun tidak hanya sampai disitu, kita juga sudah menyiapkan fasilitas kesehatan dengan membuat tempat cuci tangan portable di lapangan Asrama serta petugas Poliklinik siaga 24 jam yang bertempat di depan asrama,” terangnya.

Hal ini membuktikan bahwa ini adalah bentuk komitmen kita untuk mendukung serta melaksanakan Inpres No. 06 Tahun 2020 yang dikeluarkan oleh Presiden Jokowi serta pelaksanaan intruksi Bapak Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Martuani Sormin, dalam pencegahan penyebaran Covid-19 serta Adaptasi Kebiasaan Baru dalam kehidupan sehari-hari.

Dengan adanya bantuan bahan pangan ini rekan-rekan keluarga anggota polri yang tinggal di Aspol mengucapkan terimakasih kepada Kapolres beserta jajaran yang telah peduli dengan memberikan bantuan bahan pangan dan fasilitas kesehatan kepada keluaraga polri yang tinggal diasrama ini, semoga pandemik covid 19 ini segera selesai dan semua kembali normal.

Penyerahan bahan pangan tersebut, Kapolres Siantar menyalurkan kepada warga Aspol melalui Kasi Propam Polres Iptu Armada Simbolon bersama anggota si Propam kepada warga sebanyak 102 warga. (ros)

 

 



Pascasarjana

Unefa
Back to top button