Berita

Iptu Ahmad Syafei Jabat Kapolsek Dolok

TAPSEL, FaseBerita.ID – Kapolres Tapsel AKBP Irwa Zaini Adib menyerahterimakan jabatan Kapolsek Dolok, dari pejabat lama AKP Hairul Efendi kepada pejabat baru Iptu Ahmad Syafei, di halaman Mapolres Tapsel, Jumat (1/11/2019) lalu.

Di mana AKP Hairul Efendi akan menduduki jabatan baru sebagai Tenaga Pendidik (Gadik) muda 18 Sekolah Polisi Negara (SPN) Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Utara (Sumut).

Iptu Ahmad Syafei, sebelumnya menduduki jabatan Kanit Lantas Polsek Kota Pinang Polres Labuhan Batu.

Kapolres Tapsel pada kesempatan itu, mengucapkan selamat kepada pejabat baru. Atas promosi jabatan yang didapat, semoga menjadi amanah dan dapat memberikan kontribusi yang baik bagi institusi, masyarakat bangsa dan negara, khususnya di wilayah hukum Polres Tapsel.

Kepada pejabat lama, juga disampaikan terima kasih, atas dedikasi dan pencapaiannya hingga saat ini. Termasuk kepada institusi dan masyarakat, semoga dari pengalaman selama di Polres Tapsel, dapat menjadi pedoman dan pelajaran berharga dalam menjalani dan menghadapi tantangan di tempat tugas yang baru.

Pada upacara serahterima jabatan tersebut, juga dirangkai dengan serah terima pengurus Ketua Bhayangkari Ranting Dolok, Cabang Polres Tapsel dari Ny Claudia H Efendi, kepada Ny Adel A Syafei di aula Pratidina Mapolres Tapsel.

Acara berlangsung penuh dengan nuansa keakraban, yang diwarnai pemberian cindera mata oleh Kapolres Tapsel dan Wakapolres Tapsel. (ran)

Tags

Berita lainnya

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close