Berita

Inter Milan vs Juventus: Final Kepagian

Lanjutan Serie A Italia akan mempertemukan Inter Milan melawan Juventus di Giuseppe Meazza, Senin (7/10/2019) dinihari.

Bertindak sebagai tim tuan rumah, Inter Milan tentu akan coba memaksimalkan laga ini sekaligus menjauh dari kejaran Juventus dengan sebuah kemenangan. Berbekal rekor sempurna selalu menang dalami enam laga terakhir Liga Italia, Inter Milan jelas sangat optimis menatap duel nanti.

Tapi Inter Milan sebaiknya jangan terlalu jemawa karena Juventus adalah penguasa Liga Italia dalam beberapa tahun terakhir, di mana mental juara sudah dimiliki. Meski tertinggal dua poin, Juventus sadar betul bisa menyalip Inter asal menang di laga nanti.

Menyaksikan pertemuan dua tim terbaik di Liga Italia antara Inter Milan vs Juventus rasanya seperti menonton final kepagian saja.

Menimbang moral kedua tim sedang baik, maka hasil imbang diprediksi akan menjadi akhir laga ini meskipun tentu bakal ada variabel-variabel bebas yang bisa mengubah hasil pertandingan.

Guna meralisasikan misi Inter Milan yang ingin menjauh dari kejaran Juventus, besar kemungkinan ketajaman Romelu Lukaku akan sangat diandalkan di laga ini. Torehan tiga golnya sejauh ini akan menjadi modal guna membobol gawang Juventus.

Di sisi lain, jika Inter Milan memiliki Romelu Lukaku, maka Juventus punya Cristiano Ronaldo yang akan diharapkan dapat mendulang banyak gol. Sama-sama telah mengoleksi tiga gol tentu akan semakin menambah bumbu pertarungan antara Lukaku dengan Ronaldo nanti. (ins/int)

Prakiraan Pemain
Inter Milan (3-5-2):
Samir Handanovic; Milan Skriniar, Stefan de Vrij, Diego Godín; Stefano Sensi, Nicolo Barella, Marcelo Brozovic, Danilo D’Ambrosio; Lautaro Martínez, Romelu Lukaku.

Juventus (4-3-1-2):
Wojciech Szcz?sny; Alex Sandro, Matthijs de Ligt, Leonardo Bonucci, Juan Cuadrado; Adrien Rabiot, Miralem Pjanic, Sami Khedira; Paulo Dybala; Gonzalo Higuaín, Cristiano Ronaldo.

Unefa

Pascasarjana


Tags
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker