Berita

Ini Status Terakhir Calon Pendeta Cantik sebelum Dibunuh

FaseBerita.ID – Pembunuhan calon pendeta Melinda Zidomi (24) di areal perkebunan kelapa sawit, PT Persada Sawit Mas (PSM), Divisi III Blok F-19, Dusun Sungai Baung, Desa Bukit Batu, Kecamatan Air Sugihan, Kabupaten OKI, Sumatera Selatan mendapat perhatian warganet.

Akun Facebook Melinda Zidomi langsung dibanjiri ucapan duka cita. Meski tidak terlalu aktif di media sosial, tetapi pendeta muda atau vikaris tersebut memiliki teman Facebook yang cukup banyak. Jumlahnya mencapai 4.978 orang.

Status terakhir calon pendeta Melinda Zidomi menjadi sorotan warganet. Status yang disertai foto cantiknya itu seolah menjadi pertanda bahwa dia akan pergi untuk selama-lamanya.

“Ku menatap masa depan yang penuh harapan,” tulisnya yang disertai unggahan foto. Dalam foto itu, Melinda tampak tersenyum manis sembari menatap jauh ke depan.

Status terakhir ini dibuat Melinda Zidomi pada 7 Maret 2019 lalu. Hingga hari ini, Rabu 27 Maret 2019, status terakhir Melinda Zidomi telah disukai 3,2 ribu pengguna Facebook, dibagikan 118 kali dan dikomentari 1,1 ribu orang.

“Terlalu sadis cara kepergianmu kak Melinda Zidomi. Seorang hamba Tuhan dianiaya dengan cara yg sadis. Tapi Tuhan tidak akan diam dengan cara mereka ini, Tuhan akan menghukum orang yang sudah melakukan hal sekeji itu. Hukum tabur tuai akan berlaku,” komentar Novy Garamba.

“Selamat jalan, Tuhan telah menyediakan tempat yang indah untukmu. Semoga keluarga diberi ketabahan menghadapi semua ini. Tuhan punya rencana yang indah dibalik duka cita ini,” tambahnya.

iklan usi

1 2 3 4 5Laman berikutnya


Back to top button