Berita

Ini Sosok Calon Wakil Wagner Damanik: Satu Visi, Pelangi dan Dongkrak Elektabilitas

FaseBerita.ID – Bakal calon Bupati Simalungun Pilkada 2020 dari jalur perseorangan, Maruli Wagner Damanik mulai buka-bukaan soal sosok yang akan mendampinginya sebagai bakal wakil bupati Simalungun.

Walau belum mau menyebutkan nama, Wagner Damanik memastikan bakal calon wakil Bupati yang akan digandengnya dari kalangan Muslim, dan dipastikan satu visi mengusung taglinenya, Datang Memberi Bukan Untuk Mengambil.

“Syarat utama yang sevisi, lalu pelangi dan tentunya sosok calon wakil bupati harus mendongkrak elektabilitas,” kata Wagner Damanik.

Dijelaskan Wagner, latar belakang calon wakil, bupati yang akan diusung terbuka dari kalangan partai maupun non partai. Namun, dipastikan Pendiri Yayasan Peduli Pendidikan Marsiurupan (YPPM) ini akan menggandeng sosok yang benar-benar ingin menjadi parhobas untuk Kabupaten Simalungun.

Wagner Damanik bersama tim keluarga, simpatisan serta relawan sudah mengumpukan sedikitnya 77.759 dukungan dari warga Simalungun pada akhir Oktober 2019 lalu. Dukungan tersebut akan terus bertambah, baik yang digalang tim maupun yang dengan sukarela menyampaikan dukungan kepada pensiunan Irjen Polisi ini. (rel)

Tags

Berita lainnya

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close