Berita

Ini Nomor Urut 5 Calon Bupati Labuhanbatu

FaseBerita.ID – Setelah melalui pengundian, dan pencabutan nomor, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Labuhanbatu menetapkan nomor urut ke lima pasangan calon bupati dan wakil yang siap bersaing pada Pilkada 2020 mendatang.

Acara yang diselenggarakan oleh KPU Labuhanbatu, di aula Hotel Permata Land Rantauprapat, Kamis (24/9) digelar sesuai dengan protokoler kesehatan.

Adapun hasil pengundian 5 nomor urut paslon yang akan bersaing pada Pilkada 2020 nanti yakni, H Tigor Panusunan Siregar – H Idlinsyah Harahap diusung partai Perindo dan Gerindra dengan total 10 kursi di legislatif mendapat nomor urut 1.

Kemudian, H Erik Adtrada Ritonga – Hj Ellya Rosa Siregar yang diusung partai Hanura, Nasdem, PKB dan PDIP dengan total 14 kursi di legislatif, di urutan ke-2.

Selanjutnya, H Andi Suhaimi Dalimunthe – Faisal Amri Siregar yang hanya diusung oleh partai Golkar dengan 10 kursi mendapat nomor urut 3.

Sedangkan, H Abdul Roni Harahap – Ahmad Jais Rambe dengan usungan partai PAN, PBB dan PPP dengan total 10 kursi di urutan ke-4.

Terakhir, nomor urut 5 jatuh pada pasangan Suhari Pane – H Irwan Indra yang maju melalui jalur perseorangan dengan 27841 dukungan KTP dari masyarakat.

Usai pencabutan nomor urut, ke lima paslon menandatangani naskah kesepakan kampanye damai Pilkada yang disaksikan oleh Ketua KPU Labuhanbatu, Seketaris Daerah (Sekda), Ketua DPRD Labuhanbatu, Kejari Rantauprapat, Ketua Pengadilan Negeri Rantauprapat, Kapolres Labuhanbatu dan Dandim 0209 Labuhanbatu. (Bud)



Pascasarjana

Unefa
Back to top button