Berita

Ini Nama Panwascam Labura yang Lulus

LABURA, FaseBerita.ID – Badan Pengawas Pemilu (BAWASLU) Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) Provinsi Sumut, resmi menyampaikan nama-nama Panwas Kecamatan terpilih tiga besar sebanyak 24 orang yang tersebar di 8 kecamatan.

Seleksi Panwascam dalam rangka melaksanakan amanah Peraturan Badan Pengawas Pemilihan RI Nomor 19 tahun 2017 sebagai mana telah diubah dengan Peraturran Bawaslu RI Nomor 8 tahun 2019. “Pengumuman tiga besar ini dilakukan setelah melakukan penilaian hasil pemeriksaan administrasi, tes tertulis dan wawancara,” ujar ketua Bawaslu Labura M Yusuf SAg (18/12).

Dijelaskan Yusuf, bagi yang telah lulus tiga besar agar menyampaikan kelengkapan persyaratan berupa surat keterangan bebas dari penyalahgunaan narkotika dari Rumah Sakit atau Puskesmas sebelum pelantikan pada tanggal 22 Desember 2019.

Adapun nama-nama yang lulus tiga besar, Kecamatan Kualuh Hulu diantaranya Khairul Hotma, Sri Sa’adah dan Rizki Renando. Kecamatan Kualuh Selatan diantaranya Surya Budi, Muhammad Sabidin dan Hamdan Ancari Munthe.

Sedangkan Kecamatan Kualuh Hilir yakni Sunarsim, Sudarso dan Abdul Gapur. Untuk Kecamatan Kualuh Leidong yang lulus tiga besar adalah Supriadi, Rahmad Sapii, Al-Azhar.

Sementara Kecamatan Aek Natas ada Rodiah Pasaribu, Ahmad dan Zunaidi Sitorus. Kecamatan Na-IX-X diamanahkan kepada Ali Imran Munthe, Roni Situmorang dan Efendi Kaban. Untuk Kecamatan Aek Kuo ada Surya Dayan, Ihsana Yanti dan Darman Sinaga. Terakhir, Kecamatan Marbau bernama Khairuddin Munthe, Supriadi dan Khoirul Bakti Siregar. (st/rah)

Unefa

Pascasarjana

Tags

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close