Berita

Ini Nama-nama Korban Kebakaran di Jalan Tanah Jawa Kota Pematangsiantar

SIANTAR, FaseBerita.ID – Sebanyak 18 unit rumah hangus terbakar di Jalan Tanah Jawa tembusan ke Jalan Sriwijaya Gg Sewu, Kelurahan Melayu, Kecamatan Siantar Utara, Sabtu (8/2) sekira pukul 08.30 WIB.

Pasca kebakaran hebat itu, sedikitnya 18 unit rumah kontrakan dan sebagain rumah permanen hangus. Hal itu disampaikan oleh pihak BPBD Kota Pematang Siantar Boy Zendato saat diwawancarai wartawan di lokasi kejadian.

“Yang sudah kita data ada sebanyak 18 rumah yang hangus terbakar,”  ujarnya.

Adapun nama-nama yang sudah terdata di antaranya, Ibu Tasya Yolanda, Ibu Ismalini, Ibu Halijar, Marlianis, Bapak Nopel, Bapak Si Ap, Ibu Gadih, Pak Saprijal, Pak RT Usman Piakiang, Pak Herman Tanjung, Ibu Jaidar, Pak RW Arsal Guci, Pak Rahma, Pak Azwi, Ibu Tawi, Pak Widi, Pak Riko, Pak Jhon. Dalam peristiwa itu tak ada korban jiwa hanya saja ada tiga orang lansia terpaksa dilarikan ke RS Vinta Insani untuk mendapatkan pelayanan medis karena mengalami sesak nafas. Ujar Boy Zendato

Terpisah Kapolsek Siantar Utara AKP Lintas Pasaribu saat dikonfirmasi wartawan mengatakan, pihaknya masih mendalami penyebab kebakaran. “Masih kita selidiki,” ujarnya singkat. (mag-03/leo)

Tags

Berita lainnya

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close