Berita

Ini Janji Jokowi untuk Masyarakat Asahan

FaseBerita.ID – Sabtu (6/4), Capres nomor urut 01 Joko Widodo melakukan kampanye di Kisaran, Kabupaten Asahan. Sehari sebelumnya, Jumat (5/4), Capres Jokowi juga berkampanye di Kota Medan.

Di hadapan masyarakat Asahan, Jokowi mengungkapkan, jika dirinya menang besar dirinya akan datang kembali. Ia menyatakan, dirinya memiliki program dan proyek yang besar di Asahan.

Ia melakukan kampanye di tempat tertutup, yakni di Gedung Olah Raga Serbaguna Kisaran yang berada di Jalan Akasia. Jokowi berangkat dari Bandara Kualanamu dengan menggunakan helikopter dan mendarat di Stadion Mutiara Kisaran.

Setibanya di Kisaran, Jokowi disambut ribuan masyarakat yang tumpah ruah di jalanan. Seperti biasanya, ia turun dari mobil dan menyapa serta bersalaman dengan masyarakat. Hal itu membuat masyarakat semakin histeris meneriakkan nama mantan Gubernur DKI Jakarta itu.

“Jaraknya mungkin empat kilo. Harusnya ditempuh paling lima belas menit, tapi ini satu setengah jam sampai di sini. Bukan terlambat ya, saya di jalan dicegat ratusan ribu masyarakat. Ya saya kan harus turun nyalami dulu, baru jaraknya dibuka saya naik mobil, dicegat keluar nyalami lagi,” terang pasangan Ma’ruf Amin itu kepada ribuan orang yang telah menanti dirinya, Sabtu (6/4).



Pascasarjana

Unefa
1 2 3Laman berikutnya
Back to top button