Berita

Imigrasi Sibolga Lantik Dua Pejabat Struktural

SIBOLGA, FaseBerita.ID – Sebanyak dua Pejabat Struktural Eselon V di lingkungan Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sibolga dilantik. Kedua pejabat itu dilantik oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sibolga Samuel P Panggabean, Kamis (21/3) di Sibolga.

Acara pengambilan sumpah/janji Pejabat Struktural Eselon V pada Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sibolga itu dihadiri para pejabat struktural, pegawai dan pegawai tidak tetap Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sibolga, dan rohaniawan.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sibolga, Samuel P Panggabean dalam amanatnya, menyampaikan selamat kepada pejabat yang telah dilantik dan berharap keduanya tetap amanah dan dapat menjalankan dengan baik jabatan yang diemban.

“Tetap setia kepada Pancasila dan menjaga kehormatan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Saya ucapkan selamat kepada keduanya, dan selamat bekerja dengan baik di Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sibolga,” tegas Samuel.

Adapun kedua pejabat yang dilantik yakni Pince Rosianna Nainggolan yang diangkat menjadi Kaur Kepegawaian Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sibolga. Kemudian, Henry Amri Sinaga diangkat menjadi Kasubsi Izin Tinggal Keimigrasian Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sibolga. (rb/osi)



Pascasarjana

Unefa
Back to top button