Berita

IDI Siantar-Simalungun Gelar Perayaan Natal: Hidup Sebagai Sahabat Bagi Semua Orang

SIANTAR, FaseBerita.ID – Seperti biasanya setiap tahun Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Siantar-Simalungun menggelar perayaan natal bersama dengan para dokter. Tahun ini perayaan Natal digelar di GKPS Jalan Sudirman, Jumat (6/12) dimulai pukul 18.00 WIB.

Perayaan Natal ini mengambil tema “Hidup sebagai sahabat bagi semua orang (Yoh: 15:14-15)”. Dengan sub tema, melalui Natal ini kita menjalani kasih sebagai sesama dengan meningkatkan kaharmonisan dan kepedulian untuk kemajuan pelayanan kesehatan, melalui persahabatan dan keluarga.

Perayaan Natal ini dihadiri langsung Ketua IDI Siantar-Simalungun dr SP Reinhard Sihombing MM, mewakili Bupati Simalungun dihadiri Sekda Simalungun Drs Gideon Purba dan dihadiri juga perwakilan Walikota Pematangsiantar serta dihadiri Ketua PDUI Siantar-Simalungun dr Amran Situmorang. Selain itu, hadir juga para senior IDI Siantar-Simalungun dan puluhan anak Panti Asuhan Bakti Luhur Siantar serta Inggou Viktory Choir.

Anak Panti Asuhan Bakti Luhur menampilkan tarian kreasi dan Inggou Viktory Choir mempersembahkan lagu pujian.

Ketua IDI Siantar-Simalungun dr SP Reinhard Sihombing MM mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut hadir dan mengsukseskan perayaan Natal IDI Siantar-Simalungun. Ia berharap kedepannya, pihaknya bisa menjalin kerjasama dengan baik.

“Marilah kita bersuka cita menyambut kelahiran Tuhan Yesus. Semoga dengan perayaan Natal ini, ke depan kita menjadi dokter yang semakin profesional dan peduli akan sesama,” ujarnya.

Reinhard Sihombing mengajak semua yang hadir khususnya para dokter untuk saling membantu sesama dan saling mengasihi.

“Sebenarnya dokter yang hebat itu adalah Tuhan. Dengan Dia berkata saja, kita sudah sembuh,” ungkapnya.

Pendeta Nurmala Sinaga STh dalam khotbahnya yang diambil dari Yohannes 15: 14-15, mengajak semua yang hadiri agar tetap menjalin kasih bagi semua orang. Manjadikan semua orang adalah sahabat. Tidak membedakan yang satu dengan yang lain. (mag03/osi)

Tags

Berita lainnya

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close