Berita

Ibu Tewas, 1 Anak Kritis dan 2 Luka Parah

Laga Kambing Mobil Innova Vs Truk di Jalinsum Perdagangan

SIMALUNGUN, FaseBerita.ID – Kecelakaan lalulintas antara Kijang Innova BK 1978 MG dengan satu unit truk, mengakibatkan 1 orang tewas dan sedikitnya empat orang luka-luka.

Lakalantas maut itu terjadi di Jalan Umum Lintas Sumatra, Jalur Siantar-Perdagangan.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun di ruang forensik RSUD dr Djasamen Saragih, Rabu (17/12/2019) sekira pukul 15.00 WIB. Korban diketahui bernama Komelji (30) Warga Bahjambi Kabupaten Simalungun.

Menurut keterangan keluarga korban di RSUD Djasamen Saragih, Komelji (30) datang dari arah Perdagangan menuju Siantar mengendarai mobil Kijang Innova BK 1978 MG dengan penumpang tiga orang anaknya.

Belum diketahui kronologis pasti kejadian yang mengakibatkan Komelji meninggal, sopir truk dan anaknya mengalami luka parah.

Info sementara, anak pertama korban, hingga saat ini belum sadarkan diri, sedangkan anak kedua mengalami patah tulang. Dan anak paling kecil mengalami luka-luka.

Kanit Lantas Polres Simalungun Iptu Amir Lubis, yang dijumpai di Ruang Forensik belum bisa memberikan keterangan resmi atas peristiwa itu. (mag-03/fe)

Unefa

Pascasarjana

Tags

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close