Berita

Ibu Muda Dilarikan Pria Kenalan di FB: Tinggalkan Suami dan 2 Anak

FaseBerita.ID – Faisal (38) mendatangi SPKT Polresta Deli Serdang, Senin (17/2). Ayah dua anak warga Gang Sumber Lorong Kenanga, Desa Buntu Bedimbar, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, ini membuat laporan bahwa Suwita (35) istrinya yang sama-sama kerja di Pabrik Sirup Pohon Pinang tersebut tidak pulang sejak, Rabu (12/2) lalu.

Menurut cerita Faisal, yang bekerja sopir di Pabrik Sirup Pohon Pinang , Suwita meninggalkan rumah pada Rabu (12/2) sekira pukul 07.00 WIB. Ketika itu, Suwita mengendarai Yamaha N Max warna hitam kabut BK 3959 AIX berangkat dari rumah mengantarkan anaknya yang sekolah di Univa Jalan Sisingamangaraja Medan.

Namun hingga anaknya pulang sekolah, Suwita tak muncul-muncul sehingga anaknya terpaksa pulang ke rumah naik angkot.

Sejak saat itu, Suwita tak pulang-pulang kerumah. Faisal menduga jika isterinya itu kena hipnotis dan diduga dilarikan seorang pria yang dikenalnya lewat medsos facebook. Dugaan itu semakin kuat karena Faisal menemukan percakapan what’sapp HP isterinya dengan seorang pria yang di HP tersimpan bernama Harry.

Lanjut Faisal, dalam percakapan what’sapp di HP isterinya itu, Suwita dan Harry sudah memanggil sebutan papa dan mama. Bahkan Harry menyuruh Suwita untuk menceraikan Faisal dan mengontrak rumah. Mirisnya, Suwita bahkan mentransfer sejumlah uang kepada Harry.

“Semua bukti percakapan dan transfer uang tersimpan dalam hp isteri ku yang sudah ku ambil. Percakapan lewat what’sapp tanggal 21-24 Januari 2020,” sebut Faisal.

Faisal pun sudah mencari isterinya kerumah keluarga dan temannya namun tidak ada kabar. Bahkan sejak kepergiannya, Suwita tak ada menitipkan pesan apapun kepada keluarga maupun ditempat kerjanya.

“Aku kerjanya sopir, kadang 14 hari isteri ku tinggal. Sehingga isteri ku cemburu dan aku dituduh selingkuh sehingga kami cekcok,” ujarnya. (btr/smg)



Pascasarjana

Unefa
Back to top button