Berita

Ibu-ibu kepada Nuraini Tumpak Siregar: Selfie Dulu Kita, Bu… seperti Anak-anak Muda

SIMALUNGUN, FaseBerita.ID- “Berselfie dulu kita, Bu. Biar seperti Anak-anak muda itu,” kata Wati br Sirait kepada istri Tumpak Siregar (TPS), Nuraini br Sirait, saat acara silaturahmi di Jalan Gereja, Kelurahan Perdagangan III, Kecamatan Bandar, Minggu (4/10/2020).

Menanggapi permintaan warga, Nuraini pun dengan semangat sambil tersenyum menghampiri ibu-ibu, dan selanjutnya foto bersama.

“Gaya salam 2 dua jari kita,” ajak Nuraini.

Langsung saja kaum ibu itu berpose sambil mengangkat dua jari.

“Nomor 2 Hasim-TPS menang, menang, menang!” teriak ibu-ibu.

Wati mengatakan setelah nantinya TPS terpilih menjadi Wakil Bupati Simalungun dengan Muhajidin Nur Hasim (Hasim) sebagai Bupati Simalungun, jangan sampai melupakan warga.

“Kalau Bang TPS nanti menang, jangan lupa dengan kami, masyarakat Perdagangan ini ya… Kami siap melanjutkan perjuangan dan meraih kemenangan kita yang tertunda lima tahun lalu,” ujarnya.

Usai berfoto bersama, kaum ibu mengobrol dengan Nuraini. Sedangkan bapak-bapak bercengkerama dengan TPS. Dalam kesempatan itu, Nuraini mengucapkan terima kasih kepada kaum ibu yang mau melanjutkan perjuangan demi kemenangan yang tertunda.

“Kalau sudah ibu-ibu yang mendukung, kita yakin sepenuhnya akan menang. Saya berterima kasih kepada masyarakat, terutama ibu-ibu yang hadir karena masih mau berjuang bersama dengan kami demi Kabupaten Simalungun yang Maju, Rukun, dan Sejahtera,” ujarnya.

TPS tak lupa mengajak masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19). Dalam kesempatan itu, TPS juga membagikan masker kepada masyarakat yang hadir.

“Mari kita bersama-sama mematuhi protokol kesehatan demi kesehatan kita bersama. Kita juga harus menyukseskan Pilkada 9 Desember 2020 secara damai dan tenteram,” imbaunya.(rel/fi)



Pascasarjana

Unefa
Back to top button