Berita

Ibu-ibu di Sigodang Barat Siap Menangkan RHS-ZW di Pilkada Simalungun

SIMALUNGUN, FaseBerita.ID-Ratnawati Br Sidabutar, istri Radiapoh Hasiholan Sinaga (RHS) Calon Bupati Simalungun menyambangi dan menyapa warga Nagori Sigodang Barat, Kecamatan Panei, Kabupaten Simalungun, Minggu(11/10/2020).

Dalam kegiatan tersebut Istri RHS melaksanakan ibadah bersama masyarakat Dusun Sigodang dan bercengkraman dengan masyarakat dengan kesederhanaan yang ada.

Istri RHS bersama tim mensosialisasikan pasangan calon Bupati Simalungun nomor urut 1. RHS-ZW mulai dari dusun Tanjung Mariah, Dusun Persatuan Baru dan Sigodang.

Saat kunjungan di Dusun Persatuan Baru warga yang didominasi Ibu-ibu tampak antusias datang dan berkumpul untuk mengeluhkan beberapa masalah ekonomi serta memberi saran untuk tidak hanya menebar janji manis seperti pemimpin yang berlalu.

“Kami Berjanji memenangkan dan mendukung Pasangan Calon Bupati Simalungun urut 1.RHS-ZW, tapi jangan seperti orang-orang yang lalu hanya janji manis tanpa bukti nyata” ujar Amri Pasaribu, salah satu warga.

Istri RHS juga menyampaikan akan terus berkomitmen dan bila Tuhan mengijinkan RHS-ZW memimpin Kabupaten Simalungun, meminta pendukungnya untuk dapat terus mempertanyakan dan meminta janji-janji tersebut, dengan harus sesuai kemampuan program kerja.

“RHS-ZW komitmen untuk membangun Kabupaten Simalungun. Tapi jangan kayak masyarakat lain juga masalah pembuangan limbah kamar mandi untuk di salurkan ke parit pembuangan utama harus sampai juga sama bupati,” ujar Ratnawati sembari disambut tawa oleh ibu-ibu yang hadir.

Dan masyarakat Nagori Sigodang Barat juga berharap pada pasangan RHS-ZW terus menebar kasihnya yang salama ini dijalankan untuk membantu masyarakat tidak mampu walaupun belum menjabat apa-apa di Simalungun.

“Kami berharap Bapak RHS terus membantu masyarakat yang kurang mampu dan mempekerjakan anak muda yang masih banyak pengangguran saat ini. Kami mendengar Bapak RHS jadi tambah banyak anaknya yang SD,SMP, SMA dan Kuliah karena menampung anak itu bersekolah yang kurang biaya dari orang tuanya. Dan kami berharap Pak RHS mengutamakan anak pemuda yang berpotensi dari Simalungun ini biar berkurang pengangguran,” ujar seorang ibu Boru Sitepu.(re/fi)



Pascasarjana


Unefa
Back to top button