Berita

Ibu Histeris Putrinya Ditemukan Tewas di Parit: Siapa yang Bunuh Anakku…

FaseBerita.ID – Rosenta Haloho (50) histeris melihat putrinya, Novitasari Simbolon (16) ditemukan tewas mengenaskan di dalam parit. Gadis remaja yang duduk di bangku SMP itu diduga menjadi korban pembunuhan.

“Siapa yang buat anakku seperti ini. Aku nggak terima. Siapa yang bunuh anakku,” ujar Boru Haloho dengan histeris di ruang forensik RSUD Djasamen Saragih, Senin (9/3).

Beberapa keluarga lainnya yang ikut mengantar jnazah korban berusaha menghibur ibu korban.

Wanita itu berharap agar kasus ini segera diungkap oleh pihak kepolisian. “Anak saya tak tahu apa-apa. Saya minta kepada pihak kepolisian agar pelakunya segera ditangkap,” ujarnya.

Informasi dihimpun, gadis remaja yang duduk di bangku kelas IX SMP itu ditemuka keluarganya dengan kondisi sudah meninggal di dalam parit di Desa Sungai Loba, Kecamatan Sei Sipayang, Kota Tanjungbalai, Senin (9/3) sekira pukul 08.00 WIB.

Anak ketiga dari empat bersaudara ini ditemukan tak jauh dari rumah mereka.

Bapak uda korban Marga Simbolon menceritakan kronologis penemuan mayat korban. Awalnya, Minggu (8/3) sekira pukul 16.00 Wib, korban dengan mengendarai satu unit sepedamotor Yamaha Vixion berpamitan kepada ibunya ingin mencari berondolan sawit yang tak jauh dari kediaman mereka.

“Dia sempat pamit mau cari berondolan sawit katanya. Ibunya sempat melarang biar tidak pergi. Tapi dia bersikeras pergi. Jadinya beginilah,” ujar Marga Simbolon.

Seterusnya sekira pukul 18.00 Wib, keluarga korban mulai gelisah lantaran korban tak pulang ke rumah. Keluarga pun berusaha melakukan pencarian. Setelah satu malam, sekira pukul 08.00 WIB, korban ditemukan namun sudah meninggal dunia.

Saat ditemukan korban dalam kondisi tak bernyawa dengan posisi telentang di dalam parit dengan beberapa luka di bagian kepala.

Melihat kejadian itu, keluarga korban menghubungi pihak kepolisian. Oleh polisi dari TKP mengamankan satu buah batu padas dan beberapa pentunjuk lainnya.

Curiga dengan kematian korban, keluarga didampingi Tim Sat Reskrim Polres Tanjung Balai membawa korban ke ruang otopsi jenazah RSUD Djasamen Saragih.

Kapolsek Sei Kepayang AKP Zulham membenarkan penemuan mayat tersebut.

Pihak polisi juga sudah turun ke lokasi. Sekitar 200 meter dari lokasi penemuan mayat, polisi menemukan sepedamotor korban yang dipakai untuk mencari berondolan buah kelapa sawit terparkir di areal perkebunan.

Selain itu, barang bukti yang ditemukan yakni sepasang sandal warna merah.

“Kita masih melakukan penyelidikan terhadap kasus ini,” katanya. (Mag-03/CK-04)

Universitas Simalungun  
Tags

Berita lainnya

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close