Berita

Ibu 2 Anak Simpan Sabu dan Ganja di Rumah

SIANTAR, FaseBerita.ID – Karena tuntutan ekonomi, Sri Rahayu (34) seorang ibu rumah tangga nekad jual sabu dan ganja. Akibatnya, ibu dua anak ini terpaksa ‘nginap’ di sel tahanan polisi.

Dia diamankan polisi lantaran menyimpan sabu dan ganja di rumahnya di Jalan Medan, Gang Air Bersih, Kelurahan Nagapitu, Kecamatan Siantar Martoba.

Namun, aksinya itu keburu diketahui polisi dan digerebek, Minggu. (26/1).

Informasinya, awalnya Tim Sat Narkotika Polres Pematangsiantar mendapatkan informasi bahwa di rumah tersebut diduga sering terjadi transaksi Narkotika.

Tak mau kehilangan jejak, Personel Kepolisian langsung meluncur ke TKP, dan melakukan penggeledahan terhadap rumah tersangka.

Dari rumah tersangka polisi menemukan barang bukti berupa 4 paket sabu sebanyak 10.56 gram, dan satu paket ganja sebesar 13.39 gram.

Tak hanya itu, polisi juga mengamankan mancis, plastik klip kosong, Handphone, dan uang Rp200 ribu.

Kasat Narkoba Polres Siantar AKP David Sinaga membenarkan adanya penangkapan itu.

“Ia benar satu orang tersangka wanita telah kita amankan. Kita juga mengamankan barang bukti sabu dan ganja dari pelaku,” ujar David.

Menurut AKP David Sinaga, tersangka seorang wanita dan memiliki dua orang anak dan satu suami. Namun, pada saat dilakukan penangkapan, suami tersangka tidak berada di tempat.

“Kita juga lagi mencari informasi terkait keberadaan suaminya. Soalnya ada kemungkinan barang tersebut milik suami tersangka,” ujar David Sinaga. (Mag-03)

Unefa

Pascasarjana

Tags

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close