Berita

Huzein SBN Pastikan Maju di Pilkada Madina 2020

FaseBerita.ID – Ahmad Huzein Nasution memastikan diri ikut maju sebagai Calon Bupati di Pilkada Kabupaten Mandailing Natal (Madina) tahun 2020. Pria yang familiar disapa Huzein SBN itu mendapat dukungan kuat dari lapisan masyarakat bawah selama perjalanan silaturahmi yang ia lakukan selama bulan Ramadan kemarin.

Selama bulan Ramadan kemarin saya melakukan silaturahmi dengan kerabat dan masyarakat kita di pedesaan. Alhamdulillah masyarakat kita menginginkan saya tetap maju.

“Karena itu, apabila ada yang menyebut saya tak jadi maju, mungkin orang tersebut perlu dipertanyakan apakah dia punya masalah dengan pemikiran atau bagaimana, sebaiknya diperiksakan ke dokter. Saya minta agar jangan menebar informasi bohong,” sebutnya.

“Sampai sekarang saya masih konsisten ikut maju di Pilkada lewat jalur partai politik. Kita tunggu waktu yang pas untuk deklarasi,” kata Huzein kepada wartawan, Senin (1/6) di Panyabungan.

Penegasan tersebut disampaikan Huzein dikarenakan ada sekelompok orang yang menebar informasi tidak benar soal pencalonannya.

“Saya maju dengan niat ikhlas ingin membawa daerah ini lebih maju, sejahtera dan agamais. Saya ingin menuntaskan pembangunan infrastruktur jalan yang terkoneksi hingga ke pelosok desa, dan meningkatkan ekonomi kerakyatan, serta mewujudkan masyarakat religi, yang mana kebijakan daerah berpihak pada pendidikan keagamaan. Dukungan partai politik juga cukup baik, kita sudah sampaikan iktikad baik kita melalui visi-misi, saat ini kita menunggu rekomendasi dari pimpinan partai politik di pusat, semoga saja niat ikhlas kita ini mendapat keridhoan dari yang Maha Kuasa,” katanya.

Panusunan Nasution (49) warga Siabu mengatakan, Huzein SBN adalah orang yang tepat memimpin Madina. Menurutnya, Huzein sangat dikenal masyarakat dan punya kepedulian yang tinggi kepada warga.

“Kami sudah lama mengenal beliau, dan kami sudah sering dibantunya. Dia orangnya peduli sama warga kecil, bukan karena dia maju sebagai calon Bupati. Kami dari dulu sering diperhatikannya, kami berdoa semoga beliau dipilih masyarakat menjadi Bupati Madina agar daerah ini bisa maju dan masyarakatnya sejahtera, kami yakin beliau mampu mewujudkan itu,” kata Panusunan. (wan)

Unefa

Pascasarjana

Tags

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close