Berita

Huzein Nasution Temui Ketua DPRD Madina

MADINA, FaseBerita.ID – Bakal calon Bupati Mandailing Natal (Madina) Pilkada tahun 2020, Ahmad Huzein Nasution menemui Ketua DPRD Madina Erwin Efendi Lubis di ruang kerjanya, komplek perkantoran Paya Loting Panyabungan, Senin (27/1).

Pertemuan keduanya berlangsung tertutup. Huzein Nasution datang ditemani dua orang timnya.

Usai menemui Ketua DPRD Madina, pria yang akrab disapa Huzein SBN kepada wartawan menjelaskan, pertemuannya dengan Erwin Efendi Lubis tersebut hanya sebatas sahabat dekat. Dan, tidak ada pembicaraan spesial terkait pendaftarannya di Partai Gerindra yang diketuai Erwin Efendi Lubis.

“Tadi saya hanya silaturahmi dengan Erwin Lubis, beliau kan sahabat lama saya. Mulai dari dulu dan sama-sama sebagai kontraktor. Tidak ada pembicaraan spesial. Wajar saya mengunjunginya, karena sejak beliau dilantik jadi Ketua DPRD Madina, baru sekarang saya bisa ke ruangannya,” kata Huzein tersenyum.

Di sisi lain, Huzein mengatakan, pada pertemuan tersebut, ia mengaku mendapat beberapa pesan dan nasehat dari Ketua DPRD Madina yang juga Ketua Partai Gerindra Kabupaten Madina.

“Tentunya sebagai sahabat, beliau tadi memberikan beberapa pesan terkait pencalonan saya di Pilkada. Misalnya kalau mau ikut bertarung, supaya main totalitas, maksimal. Itu pesan beliau,” kata Huzein.

Sementara, Ketua DPRD Madina Erwin Efendi Lubis mengatakan, kedatangan sahabatnya Huzein SBN hanya untuk silaturahmi sambil diskusi. Erwin menyebut, banyak hal yang mereka diskusikan, apalagi mereka sudah puluhan tahun bersahabat.

“Pak Haji (Huzein) ini sahabat dekat saya. Malah saya bersyukur sahabat saya yang datang berkunjung. Tak ada pembicaraan urgent mengenai pencalonan beliau. Tadi saya ada sedikit pesan, bila memang benar siap bertarung di Pilkada, semuanya harus disiapkan. Harus main total. Saya juga titip pesan agar pak Huzein nantinya menunjukkan pendidikan politik yang baik dan sehat kepada masyarakat. Apalagi sekarang tahapan terus berjalan,” kata Erwin.

Dapat diketahui, Ahmad Huzein salah satu bakal calon yang telah mendaftar ke hampir semua partai politik yang ada di Kabupaten Madina. Ia pun sudah melewati beberapa tahapan seperti fit and provert test atau uji kelayakan di partai tingkat kabupaten, provinsi, dan tingkat pusat.

Saat ini, semua bakal calon sedang menunggu keputusan dari pimpinan pusat partai politik. Dan, surat keputusan atau rekomendasi dari partai politik itu nantinya yang akan dibawa saat pendaftaran di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Madina. (wan)

Unefa

Pascasarjana

Tags

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close