Berita

HUT Persit ke 73 Korem 023/KS Gelar Pasar Murah dan Pengobatan Gratis

SIBOLGA, FaseBerita.ID – Korem 023/Kawal Samudera menggelar pasar murah dan pengobatan gratis dalam rangka HUT Persit ke 73. HUT Persit kali ini dipadu dengan HUT Kementrian BUMN Tahun 2019 yang digelar di lapangan Makorem 023/KS.

Hadir pada acara tersebut Danrem 023/ KS Kolonel Inf Tri Saktiyono didampingi para Kepala Seksi (KASI) Korem. Kolonel Inf Syamsul Rizal Harahap merupakan Staff Ahli Direksi bidang Pengamanan Perusahaan. Kemudian, Tober Sidabutar, Manager CSR PT Inalum (Persero), Fajri Ramadhan (Junior Manager Humas Inalum), Kepala Rumah Sakit Inalum, dr Budi,

Ketua Persit KCK Koorcab Rem 023 PD I/BB, Dandim 0211/TT Letkol Inf Jimmy Rihi Tugu, Para Kasi Korem 023/KS dan Kepala dinas jawatan jajaran Korem 023/KS dan masyarakat umum.

Dalam sambutannya Danrem 023/ KS Kolonel Inf Tri Saktiyono mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial yang diselenggarakan bertujuan untuk mengedepankan kepedulian TNI.

“Membantu anggota dan keluarga serta kesulitan masyarakat dalam meningkatkan kesehatan dan mendapatkan barang kebutuhan pokok atau sembako serta kebutuhan rumah tangga dengan harga yang sangat murah dan terjangkau,” kata Danrem.

Menurutnya, kegiatan bakti sosial mengandung dua aspek. Diantaranya, berkaitan dengan kemanusiaan dan aspek peningkatan kesehatan masyarakat.

“Dilihat dari aspek kemanusiaan, kegiatan ini mengandung makna sebagai wujud kesetiakawanan sosial, rasa kebersamaan dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan. Sedangkan dilihat dari aspek kesehatan, kegiatan ini merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan derajat kesehatan melalui kegiatan pengobatan gratis demi kesejahteraan masyarakat,” ungkapnya.



Pascasarjana

Unefa
1 2Laman berikutnya
Back to top button