Berita

Husein SBN Diyakini Bisa Membawa Kesejahteraan Rakyat

MADINA, FaseBerita.ID – Perbincangan sosok para calon Bupati dan Wakil Bupati Mandailing Natal (Madina) mulai tren di kalangan masyarakat. Salah seorang yang tersohor dibicarakan adalah H Ahmad Husein Nasution.

Pria yang akrab disapa Husein SBN itu dinilai warga figur yang mampu membangun Madina dari ketertinggalan, dan diyakini bisa membawa rakyat lebih makmur dan sejahtera.

Ruslan (45) warga Kelurahan Simangambat, Kecamatan Siabu, Minggu (24/11/2019), mengatakan Ahmad Husein sosok yang tepat didukung pada Pilkada nanti.

“Dari beberapa nama bakal calon yang muncul, kami melihat Husein SBN ini paling pas. Karena, ia sudah ikut sebagai pelaku pembangunan sejak Madina mekar dari Tapsel. Tentu dia paham apa yang diinginkan masyarakat, dan mengerti apa kebutuhan rakyat,” sebut Ruslan.

Ia menyebut, Husein SBN sudah cukup dikenal lapisan masyarakat, apalagi dia pernah duduk di DPRD Madina.

“Dia kan pengusaha kontraktor. Saya kenal dia sudah lama. Mulai zaman Bupati Amru Daulay, dia sudah ikut berperan membangun daerah kita ini. Dan, dia begitu dekat dengan rakyat kecil. Kami yakin Husein SBN paling tepat membawa perubahan, membangun Madina dan mensejahterakan rakyat,” katanya.

Senada disampaikan warga, Gong Matua Nasution. Menurutnya, masyarakat saat ini membutuhkan pemimpin yang punya kepedulian kepada warga kecil. Bukan hanya mengutamakan kepentingan penguasa dan orang-orang besar saja. Karena, Gong menyebut, selama ini mereka tidak merasakan dampak pembangunan yang dijalankan pemerintah.

“Selama ini kami luput dari perhatian pemerintah, sangat sedikit pembangunan di Kecamatan Siabu terutama di Kelurahan Simangambat, seolah-olah kami tidak punya orangtua (Pemerintah) yang melindungi hak-hak hidup kami,” keluhnya.

Gong menilai, Husein SBN yang merupakan putra asli daerah, dan bertempat tinggal di Madina, diyakini bisa membangun Madina dari semua sektor sehingga membawa Madina lebih sejahtera.

“Hanya putra daerah dan bertempat tinggal di sini yang merasakan dan mengerti apa keinginan rakyat. Pak Husein ini cukup bersahaja, kami yakin, beliau pemimpin yang tepat untuk didukung ketimbang yang lain. Apalagi selama ini ia sudah ikut berperan dalam perjalanan pembangunan di Madina. Intinya, kami masyarakat ini butuh pemimpin yang mengerti penderiaan rakyat, dan punya konsep membangun ekonomi rakyat kecil,” ungkapnya.

Menanggapi dukungan warga Kecamatan Siabu, Husein SBN menyampaikan terima kasih. Ia pun berharap doa dan dukungan semua masyarakat agar cita-citanya mengabdikan diri untuk membangun Madina diridhoi yang Maha Kuasa.

“Saya memang ikut berperan dalam perjalanan pembangunan Kabupaten Madina selama kepemimpinan Amru Daulay. Saya paham betul kondisi masyarakat Madina saat ini. Dan, itulah yang mendorong saya maju di Pilkada ini. Saudara kita inginkan perubahan, mereka ingin pemimpin yang bisa mengayomi dan melindungi hak-hak hidupnya. Terutama di sektor usaha pertanian dan UMKM (usaha mikro, kecil, dan menengah). semoga bisa membawa berkah untuk semua,” kata Husein lewat sambungan telepon. (wan/osi)

Tags

Berita lainnya

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close