Berita

Humatob Talun Rejo Siap Menangkan Hasim-TPS, Saatnya Putra Simalungun Bawah Memimpin

SIMALUNGUN, FaseBerita.ID-Pengurus dan anggota Himpunan Masyarakat Batak Toba (Humatob) Nagori Talun Rejo Kecamatan Pematang Bandar siap memenangkan pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Simalungun nomor urut 2, Muhajidin Nur Hasim-Tumpak Siregar (Hasim-TPS).

Hal itu mereka sampaikan saat TPS mengunjungi salah satu warung di Nagori Talun Rejo, yang merupakan kampung kelahirannya, Kamis (8/10/2020) malam.

Di warung tersebut, TPS bersilaturahmi dengan teman-temannya semasa kecil, yang beberapa di antaranya merupakan pengurus serta anggota Humatob Nagori Talun Rejo. Selanjutnya, mereka sama-sama bernyanyi dan berjoget diiringi lagu Hasim-TPS. Tak lupa dengan mengacungkan 2 jari.

“Kami siap memenangkan nomor 2, Hasim-TPS. Bang TPS sahabat dan besar di kampung ini. Bang TPS berasal dari Simalungun bawah. Kita wajib perjuangkan putra Simalungun bawah, karena juga sudah ikut merasakan penderitaan kita selama ini. Saatnya putra Simalungun bawah memimpin!” teriak warga

Kepada sahabat-sahabatnya, TPS dengan semangat dan senyum ceria mengucapkan terima kasih. Sebab mereka telah menyambut kedatangannya, dan memberikan kepercayaan pada dirinya untuk menjadi Wakil Bupati Simalungun.

“Saya mengucapkan terima kasih. Saya lahir dan besar di kampung ini. Sahabat-sahabat saya banyak di sini. Jadi saya memohon doa restu dan juga dukungan dari sahabat-sahabat saya yang ada di nagori ini. Agar kelak nantinya saya dapat membangun kampung kita ini,” kata TPS, yang berpasangan dengan Muhajidin Nur Hasim sebagai calon Bupati Simalungun, yang sama-sama putra Simalungun bawah.(rel/fi)



Pascasarjana


Unefa
Back to top button