Berita

Hindari Laga Kambing, Truk Terperosok ke Parit

TAPUT, FaseBerita.ID – Truk bernopol BA 1627 ALK yang datang dari Medan menuju Sumatera Barat Padang terperosok ke parit di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Pahae – Tarutung tepatnya di Desa Aimangumban Julu, Kecamatan Simangumban, Kabupaten Tapanuli Utara (Taput), Minggu (9/2) sekira pukul 8.00 WIB.

Menurut supir truk naas ini, Piliang (42) insiden ini bermula saat truk yang dikemudikan melintas di tempat kejadian perkara (TKP), tiba-tiba muncul truk dari arah berlawanan yang meluncur dengan kecepatan tinggi.

Kondisi jalan yang sempit, membuat Piliang banting stir ke kiri guna menghidari terjadinya tabrakan (laga kambing). Sayangnya, truk yang dikemudikannya terperosok ke dalam parit.

“Ada truk kencang yang datang dari arah berlawanan dengan kendaraan saya, sehingga hampir terjadi laga kambing karena jalan sempit. Saya banting stir ke kiri menghindari kejadian agar tidak tabrakan,” sebut Piliang.

Tidak ada korban jiwa dalam insiden ini. Warga sekitar TKP membantu membongkar muatan yang ada dalam truk agar kendaraan tersebut dapat ditarik dari parit. (roy/ahu)

Tags

Berita lainnya

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close