Berita

Hinca Panjaitan: Demokrat Ingin Cetak Quatrick di Siantar

FaseBerita.ID – Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Demokrat Hinca Panjaitan menegaskan bahwa partai berlambang Mercy ini, ingin mencetak quatrick di Kota Pematangsiantar. Yakni, empat kali memenangkan Pilkada. Setelah sebelumnya, ada RE Siahaan dan Hulman Sitorus (dua periode) yang berhasil duduk di kursi orang nomor satu di Siantar.

Hal ini diucapkan Hinca saat menerima pengembalian berkas pendaftaran Calon Wakil Walikota Pematangsiantar dr Susanti Dewayani SpA, kemarin.

“Demokrat itu membaca dengan cermat, melihat dengan cerdik, dan mendengar dengan sempurna apa yang terjadi di lapangan. Kami hanya ingin mengusung pasangan yang berpotensi menang,” sebut Hinca.

“Kami ingin menyampaikan jika seandainya pasangan Asner-Suasanti yang mendapatkan perahu ini, kami pastikan seluruh infrastruktur partai turun gelanggang. Dan, jika waktunya tiba, Demokrat siap bertempur!” tegas Hinca.

Menurut Hinca, mencari pemimpin mau tidak mau harus berkomunikasi dengan partai politik kecuali memilih jalur independen. “Kalau diibaratkan bermain sepakbola, saat ini dalam tahap urusan mencari tiket. Dengan jumlah tiket yang terbatas maka dapat tiket merupakan soal hidup mati. Dan, jika sudah memegang tiket maka yang jadi soal adalah menang atau kalah,” sebut Hinca.

Sebelumnya, Hinca mengucapkan selamat datang kepada pasangan Asner-Susanti yang didampingi orang-orang tersayang ke rumah perjuangan Partai Demokrat. “Saya menghormati pasangan ini. Idealnya calon itu memang harus berpasangan,” ucap Hinca.

“Persyaratan telah memenuhi kelengkapan. Saya harap pasangan ini terus meningkatkan elektabilitas dan teruslah bekerja,” pesan Hinca. (ann)

Unefa

Pascasarjana

Tags

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close