Berita

Hendak Nyabu dalam Kamar Pemuda Ini Kaget Digerebek Polisi

FaseBerita.ID – Seorang pemuda MA alias Aldi (21) warga Jalan Jawa, Kelurahan Bantan, Kecamatan Siantar Barat kaget begitu kamarnya digerebek polisi, Kamis (27/2).

Saat digerebek, pelaku yang saat itu hendak mengkonsumsi sabu kaget begitu sejumlah Tim Opsnal Satres Narkoba Polres Siantar berada di kamarnya.

Kasat Narkoba AKP David Sinaga, Jumat (28/2) menerangkan, penggerebekan tersebut berawal dari informasi masyarakat yang mengaku resah karena pelaku diketahui sering mengkonsumsi sabu di dalam kamarnya sendiri.

“Petugas langsung meluncur ke TKP, setelah mendapatkan informasi. Setibanya di lokasi, petugas masuk kedalam kamar yang saat itu tidak dikunci,” terangnya.

Saat digeledah, pelaku MA hanya pasrah dan tidak bisa mengelak lantaran sedang pegang sabu. Sedangkan dari bawah kolong tempat tidur, kembali ditemukan beberapa barang bukti lainnya.

“Semua barang bukti pelaku kita sita, yakni 1 unit Hp merk Nokia dan 1 unit Hp merk Xiaomi. Satu paket sabu seberat 0.47 gram serta 1 buah bong dari botol plastik dan 1 buah mancis,” tambah David.

Pelaku mengaku mendapat sabu dari laki-laki berinisial ER. Tetapi, saat dilakukan pencarian terhadap ER, tidak ditemukan.

“Karena pelaku ER tidak ditemukan, kemudian seluruh barang bukti dikumpulkan. Bersama pelaku kita bawa ke kantor Sat Narkoba Polres Pematangsiantar untuk dilakukan pemeriksaan,” pungkasnya. (Mag-03)

Unefa

Pascasarjana


Tags
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker