Berita

Heboh Ada Mahluk Gaib Terbang di Malam Hari

FaseBerita.ID – Dalam sepekan terakhir, masyarakat di Dusun Sei Pinang Desa Teluk Sentosa Kecamatan Panai Hulu Kabupaten Labuhanbatu dihebohkan isu munculnya makhluk gaib yang banyak di lihat Masyarakat baik anak-anak maupun orang tua pada malam hari.

“Kabarnya mahluk gaib ini terbang dengan darah berceceran. Begitulah ceritanya, sehingga masyarakat resah,” terang Kepala Desa Teluk Sentosa Afifuddin, Senin (21/9).

Ditambahkannya, munculnya mahluk gaib ini sangat meresahkan warga. Warga sendiri, katanya, sudah mengintai mana tahu kemungkinan ada ulah pencuri yang berusaha mengelabui warga. Namun ternyata, lebih mengarah ke mahluk gaib.

Untuk memulihkan keresahan masyarakat, berdasarkan hasil musyawarah, disepakati untuk meminta pertolongan paranormal guna mengusir mahluk gaib. Kebetulan, kata Afifudin, ada warga mengenal seseorang yang mampu mengusir mahluk menakutkan tersebut.

Disepakati, Jumat (18/9) warga melakukan ritual dalam upaya memasukkan mahluk gaib ke botol. Setelah dua kali dilakukan, mahluk gaib masuk ke botol kosong berupa asap putih. Selanjutnya botol langsung ditutup, namun kemudian meledak.

Menurut paranormal yang biasa disapa Pak De, mahluk gaib tersebut ternyata cukup kuat. Sehingga harus ritual dihentikan dan mencari hari lain untuk melakukan ritual kembali. (oen)





Back to top button