Berita

Hazizun Rani Hasim, Siap Ikut Demo jika Hasim-TPS tak Jalankan Program

SIMALUNGUN, FaseBerita.ID– “Aduh… cantiknya! Wajahnya juga lembut,” seru ibu-ibu kepada Hazizun Rani, istri calon Bupati Simalungun, Muhajidin Nur Hasim, saat acara silaturahmi dengan ibu-ibu Perwiritan dan anak-anak yatim di Nagori Karang Sari, Kecamatan Siantar, Sabtu (10/10/2020).

Saat pertemuan tersebut, Hazizun Rani mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dan ibu-ibu perwiritan sekaligus memohon doa restu untuk mendukung suaminya tercinta di Pilkada Simalungun.

“Bagi Bang Hasim, dukungan dari ibu-ibu lebih pasti. Ibu-ibu pasti pilih nomor 2 kan…” katanya.

Dikatakan Hazizun Ranj, jika nantinya setelah terpilih menjadi Bupati-Wakil Bupati Simalungun pasangan Muhajidin Nur Hasim-Tumpak Siregar (Hasim-TPS) tidak menjalankan program yang dijanjikan, maka ia siap berunjukrasa bersama kaum ibu.

“Kalau nantinya program tidak tercapai, mari kita sama-sama mendemo Bang Hasim dan Bang TPS. Saya siap berada di depan untuk mendampingi ibu-ibu semua. Karena kita sama kan Bu, tidak mau yang cakap-cakap saja,” ujarnya yang disambut teriakan ibu-ibu yang menyatakan siap mendukung Hasim-TPS.

Kepada anak-anak yatim yang hadir, Hazizun Rani mengatakan agar mereka selalu bersemangat dan jangan mudah menyerah dengan keadaan.

“Buat adik-adik sekalian, tetaplah berprestasi ya… Jangan mudah menyerah, dan jangan pernah tinggalkan belajar karena ilmu itu tidak akan ada habisnya. Seperti Pak Hasim, suami saya yang sejak kecil sudah ditinggalkan Abah dan Bunda, tapi dengan semangatnya dia bisa sampai seperti sekarang ini,” ceritanya.

Hazizun Rani juga meminta anak-anak jangan lupa berdoa dan berserah diri kepada Allah. Sebab Allah tidak akan membiarkan hamba-Nya yang mau berdoa kepada-Nya.

Salah seorang ibu-ibu, Susilawati mengucapkan terima kasih kepada Hazizun Rani yang telah hadir dan bersilaturahmi dengan mereka.

“Saya mewakili ibu-ibu mengucapakan terima kasih. Harapan kita kelak kalau Hasim-TPS terpilih agar kiranya program yang telah disampaikan bisa terwujud. Saya senang mendengar istri Bang Hasim mengatakan siap di depan untuk demo kalau nantinya program Hasim-TPS tidak tercapai,” terangnya.

“Kalau seperti ini kan, kita siap  memenangkan Hasim-TPS menjadi Bupati dan Wakil Bupati Simalungun. Karena saya yakin, kalau Hasim-TPS terpilih, istrinya akan selalu mengingatkan Bang Hasim untuk menjalankan program-programnya,” tambahnya.

 

Ibu lainnya mengatakan, mereka siap mendukung dan memenangkan Hasim karena memiliki akidah yang sama. Apalagi, Hasim-TPS berasal dari Simalungun bawah, yang tentunya sudah memahami keinginan warga Simalungun bawah, termasuk suka dan dukanya selama ini.

“Sudahlah, siapa lagi yang mau dipilih selain Bang Hasim. Kita kan ingin juga dipimpin oleh sesama Muslim. Bang Hasim kan Muslim, keluarganya juga Muslim,” tukasnya.

Usai acara silaturahmi, kaum ibu mengajak Hazizun Rani untuk berfoto bersama.

“Bu, kita foto bersama dulu. Kapan lagi berfoto dengan istri Bupati Simalungun,” ujar salah seorang ibu, sambil menggandeng tangan Hazizun Rani.

Dengan tersenyum, Hazizun Rani memenuhi permintaan ibu-ibu.

“Angkat 2 jari dululah kita ya ibu-ibu,” ajak Hazizun Rani.

“Jangan lupa ya ibu-ibu. Pasti kita nomor 2, kan,” katanya lagi.(rel/fi)





Back to top button