Berita

Hasim-TPS Semakin Dikenal, Semakin Melekat di Hati

FaseBerita.ID – Dengan semakin dekatnya pelaksanaan Pilkada Simalungun 9 Desember, pasangan calon Bupati-Wakil Bupati H Muhajidin Nur Hasim-Tumpak Siregar SH (Hasim-TPS) semakin dikenal dan melekat di hati masyarakat. Apalagi, pasangan nomor urut 2 ini terus melakulan silaturahmi dengan warga dan menyampaikan program-program yang pro rakyat.

Selasa (10/11/2020) sore, usai menghadiri konsolidasi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) di kediaman anggota DPRD Fao Saut Sinaga di Kecamatan Pematang Bandar, Muhajidin Nur Hasim yang akrab disapa Bang Hasim bersilaturahmi dengan ibu-ibu yang tergabung dalam Perwiritan Alkausar Yasin Baiturrahman di Huta Persiluangan 2, Kecamatan Pematang Bandar.

Selain memohon doa restu dan dukungan, pria berusia 36 tahun itu menyampaikan sejumlah program Hasim-TPS untuk menjadikan Kabupaten Simalungun Maju, Rukun, dan Sejahtera. Di antaranya kredit lunak hewan ternak, kesehatan, pendidikan, kepedulian terhadap rumah rumah ibadah, serta pengurusan administrasi kependudukan yang hanya cukup di tingkat kecamatan.

Tokoh masyarakat, M Nababan menilai silaturahmi yang dilakukan Hasim-TPS sangat penting. Dengan langsung bertatap muka, katanya, warga akan semakin mengenal Hasim-TPS. Setelah kenal dan mengetahui program-programnya, tentunya akan melekat di hati.

Salah seorang ibu perwiritan menambahkan, sebelum bertemu Hasim, ia memang sudah bertekad mendukungnya. Alasannya, ia tahu Hasim dan TPS sama-sama berasal dari Simalungun bawah, yang diyakininya memiliki ikatan batin dengan Simalungun bawah.

“Kan asalnya Simalungun bawah, ya pastilah ada ikatan batin dengan daerah asalnya. Apalagi, Bang Hasim itu Muslim yang taat ibadah. Keluarganya juga Muslim. Ditambah sudah jumpa langsung seperti ini, semakin tidak ragu memilih Hasim-TPS,” terangnya. (rel/fi)

iklan usi



Back to top button