Berita

Hasim-TPS Ditetapkan Calon Bupati-Wakil Bupati Simalungun Pilkada 2020

Tim Pemenangan: Kita Bersyukur dan Semakin Kerja Keras

SIMALUNGUN, FaseBerita.ID– Pasangan Muhajidin Nur Hasim-Tumpak Siregar (Hasim-TPS) telah ditetapkan  sebagai calon Bupati-Wakil Bupati Simalungun oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Simalungun, Rabu (23/9/2020).

Penetapan tersebut tertuang dalam Surat Keputusan (SK) KPU Simalungun Nomor: 84/PL.02.3-Kpt/1208/KPU-Kab/IX/2020 tentang Penetapan Pasangan Calon Peserta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Simalungun Tahun 2020. Pasangan yang akrab disapa Bang Hasim dan Bang TPS ini pun semakin mantap memersiapkan diri untuk menghadapi Pemilukada 9 Desember mendatang.

Atas penetapan tersebut, pasangan yang diusung Partai Demokrat dan Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) ini mengucapkan syukur.

“Kita mengucap syukur pasangan Hasim-TPS telah ditetapkan sebagai calon Bupati-Wakil Bupati KPU Simalungun. Jadi tahapan pertama sudah kita lalui, dan itu merupakan hasil kerja sama tim Hasim-TPS,” terang Sekretaris Tim Pemenangan Hasim-TPS, Pandapotan Silalahi di Center Pemenangan Hasim-TPS, Jalan Bulang Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun.

Pandapotan mengatakan, setelah Hasim-TPS ditetapkan sebagai calon Bupati-Wakil Bupati Simalungun, maka tugas Tim Pemenangan semakin berat.

“Yakni tugas untuk memenangkan Hasim-TPS demi Kabupaten Simalungun yang Maju, Rukun, dan Sejahtera. Saya mewakili Bang Hasim dan Bang TPS mengajak seluruh tim untuk bekerja memenangkan Hasim-TPS menjadi Bupati dan Wakil Bupati Simalungun,” jelasnya.

Masih kata Pandapotan, sesuai anjuran pemerintah tidak ada lagi kampanye tatap muka yang akan dilakukan Hasim-TPS. Karenanya, Pandapotan mengimbau tim dan masyarakat jangan berkecil hati.

“Sebenarnya Bang Hasim dan Bang TPS itu ingin sekali menjumpai masyarakat Simalungun untuk bercerita dan menampung semua keluhan masyarakat. Jadi sebisa mungkin kita akan berbincang dengan masyarakat secara daring. Kita juga tetap harus mematuhi protokol kesehatan dan aturan pemerintah. Itu semua demi keselamatan dan kesehatan kita, masyarakat Simalungun,” tukas Pandapotan.

Pandapotan juga mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Simalungun untuk tetap menjaga kesehatan dan selalu mematuhi protokol kesehatan.(rel/fi)



Pascasarjana

Unefa
Back to top button