Berita

Hasim-TPS datangi Barisan Tim Pemenangan dan Serahkan SK

Bukti Melayani Warga

FaseBerita.ID – “Dengan ini saya menyerahkan SK kepada Tim Pemenangan Hasim-TPS. Selamat bekerja dan patuhi protokol kesehatan.”

Demikian dikatakan bakal calon Bupati Simalungun Muhajidin Nur Hasim didampingi bakal calon Wakil Bupati Tumpak Siregar, saat melantik Tim Pemenangan Hasim-TPS yang terdiri atas Koordinator Kecamatan (Korcam) dan Koordinator Desa (Kordes).

Di setiap pemberian SK, Muhajidin Nur Hasim yang akrab disapa Bang Hasim juga menyebutkan nama kecamatan masing-masing. Pelantikan Tim Pemenangan Hasim TPS dari 32 kecamatan dilaksanakan di Lapangan Bola PTPN 3 Sei Mangkei Kecamatan Bosar Maligas, Minggu (20/9/2020). Selain mendapatkan SK, para Korcam juga menerima poster Hasim-TPS, yang saat itu langsung diangkat tinggi-tinggi oleh para tim.

Di sela-sela pelantikan dan pemberian SK kepada Tim Pemenangan Hasim-TPS, nama Hasim-TPS selalu bergema.

“Hasim-TPS, Jalan Kita. Jalan Kita, Hasim-TPS. Hasim-TPS, Menang… Menang… Menang…!”

Hasim dan Tumpak Siregar (TPS) didampingi pengurus Partai Demokrat dan Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) dengan semangat  mengucapkan terima kasih kepada Korcam dan Kordes yang telah mau berjuang bersama-sama mendukung Hasim-TPS untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Simalungun.

“Kita siap bekerja untuk rakyat, bukan rakyat yang bekerja kepada kita,” ujarnya.

Setelah Korcam dan Kordes dilantik, Hasim-TPS yakin Tim Pemenangan semakin kuat dan solid menghadapi Pemilukada 9 Desember mendatang.

Pria yang sering disapa Bang Hasim itu mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Simalungun yang telah menerima dan membuka hati untuk menerima dirinya dan tim di tengah-tengah masyarakat.

“Karena kemenangan kami adalah kemenangan rakyat Simalungun. Pemilukada tidak akan memecahkan kita di Kabupaten Simalungun ini. Kami bersama tim akan menyatukan kekuatan untuk memenangkan Pemilukada Simalungun,” ujar Hasim, yang kerap disebut kaum ibu sebagai pemilik senyum tipis itu.

Hasim mengaku, ia bersama TPS akan dapat mewujudkan Kabupaten Simalungun yang Mandiri, Rukun, dan Sejahtera.

Tak lupa, pria berusia 36 tahun itu mengimbau seluruh tim untuk tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19). Menurutnya, kesehatan seluruh tim di atas segalanya dan menjadi ujung tombak pemenangan Hasim-TPS.

Sebelum menuju lokasi pelantikan, Hasim-TPS bersama tim melakukan sejumlah persiapan di Center Pemenangan, Jalan Bulang Kecamatan Siantar. Salah satunya, membagikan masker kepada seluruh tim yang berangkat.

Pembagian masker juga dilakukan di lokasi pelantikan. Masker bergambar Hasim-TPS dikenakan tim yang akan dilantik, termasuk para simpatisan.

Hasim mengingatkan tim untuk selalu mematuhi protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19, seperti mengenakan masker.

“Kepada saudara-saudara saya sekalian, mari kita tetap mengikuti protokol kesehatan yang sesuai anjuran pemerintah,” ajaknya.

Begitu juga TPS. Dia mengajak seluruh tim mengenakan masker yang telah dibagikan. Juga tetap menjaga kekondusifan dan kekompakan sesama tim.

“Mari kita bersama-sama menjaga kekondusifan dan juga kekompakan sesama tim Hasim-TPS. Saya juga meminta kepada tim untuk mengikuti protokol kesehatan,” imbaunya.

Sementara itu, di sepanjang jalan menuju lokasi pelantikan, Hasim-TPS disambut teriakan warga. Mereka berteriak memberikan support kepada Hasim-TPS.

“Hasim-TPS!” teriak tim.

“Menang…!” sambut warga.

“Hasim-TPS!” teriak tim lagi.

“Jalan Kita!” jawab warga.

Hasim dan TPS pun melambaikan tangan dan menyapa warga dari mobil sunroof (atap terbuka). Tak hanya warga yang berjalan kaki dan berdiri di pinggir jalan, para pengendara sepedamotor bahkan pengemudi mobil juga menyapa Hasim-TPS.

“Mohon doa restunya ya, ibu… Untuk dapat membangun Simalungun,” teriak Hasim kepada masyarakat yang ada di pinggir jalan yang sedang melambaikan tangan kepadanya. Kebetulan saat itu mobil yang ditumpangi Hasim berjalan agak lambat. (rel/fi)





Back to top button