Berita

Hasim-TPS Dan Tim Pemenangan Siap Patuhi Protokol Kesehatan  

Cegah Penyebaran Covid-19

SIMALUNGUN, FaseBerita.ID-Pasangan bakal calon Bupati-Wakil Bupati Simalungun Muhajidin Nur Hasim-Tumpak Siregar (Hasim-TPS) siap mematuhi protokol kesehatan pencegahan penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19). Keduanya memastikan seluruh Tim Pemenangan juga ikut mematuhinya.

Hal itu dikatakan Hasim-TPS saat menghadiri Deklarasi Bersama Kepatuhan Terhadap Protokol Kesehatan Menuju Pemilihan Bupati Simalungun dan Wakil Bupati Simalungun Tahun 2020 Yang Sehat, Aman, dan Damai yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Simalungun, di Hotel Niagara Parapat, Sabtu (19/9/2020).

Ketika baru tiba dan memasuki lokasi acara, pasangan yang akrab disapa Bang Hasim dan Bang TPS mengucapkan salam. Tampak hadir, bakal calon Bupati-Wakil Bupati Simalungun lainnya. Juga ada unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Simalungun, Bawaslu, dan beberapa tim pemenangan.

Bersama pasangan bakal calon Bupati-Wakil Bupati Simalungun yang lain, Hasim-TPS menandatangani Deklarasi Bersama Kepatuhan Terhadap Protokol Kesehatan Menuju Pemilihan Bupati Simalungun dan Wakil Bupati Simalungun Tahun 2020 Yang Sehat, Aman, dan Damai.

“Kita siap mengikuti protokol kesehatan. Kita tidak mau masyarakat sengsara di tengah pandemi Covid-19. Jadi kita akan ajak tim untuk selalu mematuhi protokol kesehatan,” terang Hasim yang didampingi TPS.

Ajakan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan juga disampaikan Hasim kepada seluruh masyarakat, khususnya di Kabupaten Simalungun.

“Mari kita mematuhi protokol kesehatan. Kita tidak mau masyarakat semakin banyak yang terpapar. Saya juga tidak sanggup melihat saudara-saudara kita semakin terpuruk di masa pandemi Covid-19,” kata Hasim yang menegaskan ia bersama TPS bekerja untuk rakyat.

Hal senada disampaikan TPS. Menurutnya, Tim Pemenangan Hasim-TPS mesti berperan serta untuk  mengingatkan masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan.

“Marilah kita bersama-sama mematuhi protokol kesehatan agar pandemi Covid-19 segera berakhir, terutama di Kabupaten Simalungun. Saya yakin Tim Pemenangan Hasim-TPS akan ikut serta mengajak masyarakat tetap mengikuti protokol kesehatan,” sebutnya.

Sementara itu, Ketua KPU Kabupaten Simalungun Raja Ahab Damanik dalam sambutannya mengajak para bakal calon Bupati-Wakil Bupati Simalungun untuk bersama-sama mematuhi protokol kesehatan. Juga mengajak tim pemenangan hingga kelurahan/nagori untuk mematuhinya.

“Mari kita bersama-sama mengikuti protokol kesehatan. Jangan Pilkada ini tertunda karena munculnya klaster-klaster baru di masa pandemi. Kepada para calon, agar kiranya mengajak tim yang ada di setiap kelurahan/nagori agar mematuhi protokol kesehatan dan selalu mengingatkan tim masing-masing,” pintanya.(rel/fi)





Back to top button