Berita

Hasim Sholat Jumat dan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Nur Hidayah di Naga Dolok

FaseBerita.ID – Calon Bupati Simalungun Muhajidin Nur Hasim menunaikan sholat Jumat di Masjid Nur Hidayah, Nagori Naga Dolok, Kecamatan Tapian Dolok, Jumat (13/11/2020).

Usai sholat Jumat dan makan siang, pria yang akrab disapa Bang Hasim itu, bersama ulama dan tokoh agama melakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Nur Hidayah.

Saat makan siang, Hasim berbincang-bincang dengan ulama dan jamaah. Hasim yang berpasangan dengan Tumpak Siregar SH (TPS) itu memohon doa restu karena ia memiliki cita-cita membangun Kabupaten Simalungun.

“Saya memohon doa restu kepada orang tua kami. Saya memiliki cita-cita membangun kampung halaman saya. Orangtua saya pernah mengatakan agar saya jangan melupakan kampung halaman, dan diminta membangun kampung halaman,” terang calon Bupati Simalungun nomor urut 2 itu.

Masyarakat dan para tokoh agama mengaku sangat mengapresiasi program-program Hasim-TPS.

“Kita sudah membaca program-program Bang Hasim dan sangat bagus. Kami tidak meminta yang muluk-muluk, yang terpenting tolonglah diperhatikan jalan kami ini,” pinta mereka.

Warga juga sangat berharap Hasim-TPS membangun Kabupaten Simalungun yang Maju, Rukun, dan Sejahtera, terutama Simalungun bawah.

“Kita yakin kalau Bang Hasim akan mampu membangun Kabupaten Simalungun, khususnya Simalungun bawah, mengingat dia orang Simalungun bawah. Simalungun bawah akan diperhatikan kalau pemimpinnya dari Simalungun bawah,” ujar warga.

Disampaikan Hasim, program-programnya bersama TPS untuk membangun Kabupaten Simalungun dengan prioritas pembangunan jalan.

“Makanya sejak awal kita sudah punya #JalanKita,” kata pria berusia 36 tahun itu.

Lebih lanjut dikatakan Hasim, pemerintah mesti hadir untuk melayani masyarakat, bulan dilayani. (rel/fi)

iklan usi



Back to top button