Berita

Haritsa Baby Shop Banjir Hadiah, Ada Emas

SIANTAR, FaseBerita.ID – Haritsa Baby Shop Kota Pematangsiantar selalu memanjakan konsumen dengan berbagai penawaran diskon dan hadiah langsung. Khusus di bulan Desember ini, belanja di Haritsa Baby Shop bisa dapat hadiah emas.

“Belanja berhadiah emas ini untuk periode pembelian mulai 1 Desember hingga 31 Desember. Selain emas, ada juga stroller, voucher belanja, dan hadiah lainnya. Persyaratannya mudah. Cukup belanja minimal Rp250 ribu, tidak berlaku kelipatan ya,” sebut Rina Siregar, Kepala Toko Haritsa Baby Shop, Selasa (11/12).

Selain belanja berhadiah langsung, di Haritsa Baby Shop juga akan ada Midnight Sale Extra Discount 20 persen. Promo ini berlaku mulai tanggal 21-28 Desember. Waktu belanja dimulai pukul 18.00 WIB hingga toko tutup.
Untuk kamu yang penggila diskon, Haritsa Babyshop juga ada promo Happy end Year. Promo yang berlaku selama bulan Desember ini, diskonnya hingga 50 persen.

Pada Desember ini, Haritsa Baby Shop menyediakan ribuan item fashion anak, mulai dari gaun, kemeja, hingga pakaian bayi. Semua produk, ada yang impor dan brand lokal, Dan, harga yang ditawarkan relatif terjangkau, sehingga tidak menguras isi kantong.
“Tunggu apalagi? Ayo buruan ke Haritsa Baby Shop di Jalan Adam Malik Kota Pematangsiantar. Ingat Anak, Ingat Haritsa,” pungkas Rina.

Haritsa Baby Shop

Haritsa Baby Shop juga Hadir di Medan dan Banda Aceh

Promo serupa juga berlaku di seluruh cabang Haritsa Baby Shop, seperti di Haritsa Baby Shop Medan yang beralamat di Jalan Marelan Raya Pasar II, Haritsa Baby Shop Banda Aceh; di Lantai 3 Suzuya Mall dan Jalan T Hasan Dek.

Warung Berkah Haritsa Baby Shop

Tiap Jumat, Haritsa Baby Shop membuka Warung Berkah; Makan Gratis, Bayar Pakai Doa. Warung berkah ini sebagai wujud syukur atas rezeki yang selama diterima. Rina meyakini berbagi tidak akan mengurangi rezeki, karena sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi sesama.

Warung berkah makan gratis ini, juga sebagai bentuk terima kasih kepada para pelanggan yang telah mempercayakan Haritsa Babyshop sebagai tempat berbelanja kebutuhan anak-anak. “Ayah bunda yang selama ini sudah menjadi pelanggan setia Haritsa secara tidak langsung turut membantu sehingga warung berkah Haritsa bisa terlaksana,” ujar Rina.

Bagi para dermawan yang ingin ikut berpartisipasi dalam program warung berkah ini, juga dapat memberikan donasi saat berbelanja melalui kasir di outlet Haritsa atau dapat melalui transfer ke rekening donasi.
Rina menegaskan, kehadiran Haritsa bukan hanya mengejar profit semata, tetapi juga untuk menjadi perusahaan yang bermanfaat bagi sesama di manapun berada. (ann)



Pascasarjana

Unefa
Back to top button