Berita

Hari Terakhir Pengambilan Formulir, 16 Balon Daftar ke Perindo

SIBOLGA, FaseBerita.ID – Hingga hari terakhir pengambilan formulir pendaftaran Balon Walikota/Wakil Walikota Sibolga yang akan diusung Partai Perindo, Senin (7/10/2019), sudah ada 16 balon yang mengambil formulir. “Hingga hari ini (Senin) pukul 13.30 WIB sudah 16 orang yang mengambil formulir,” kata Ketua Tim Penjaringan Henry Sinaga di kantor Sekretariat DPD Partai Perindo Sibolga, Jalan SM Raja nomor 198.

Ke-16 balon yang telah mengambil formulir, kata Sinaga, adalah Darwin Pohan, Andy P Nainggolan, Hotma Nainggolan, Taruli Asi Parlagutan Sipahutar, Tommi Sitompul, Bahdin Noor Tanjung, Akhmad Kennedy Manulang, Albert Indra, Drs Sulhan Sitompul, M Yusuf Panggabean, Edward Siahaan, Adlansyah M Hia, H Jamaludin Pohan dan Edi Polo Sitanggang, Ir Basar Sibarani dan Mantan Wakil Walikota Sibolga Afifi Lubis.

“Hari ini merupakan hari terakhir kita buka untuk pengambilan formulir untuk hari terakhir. Ada Basar Sibarani dan Mantan Wakil Walikota Sibolga Drs Afifi Lubis yang saat ini masih PNS di Kantor Gubernur Sumatera Utara. Kita masih menunggu hingga pukul 17.00 WIB, jika memang masih ada yang berkeinginan untuk mengambil formulir,” kata mantan Caleg Perindo Sibolga ini juga.

Menurut dia, untuk selasa (8/10/2019) panitia akan menunggu pengembalian formulir tersebut hingga batas terakhir 15 Oktober 2019. “Bagi bakal calon yang sudah mengambil formulir pendaftaran, dipersilahkan mengembalikan berkasnya kepada panitia penjaringan serta memenuhi persyaratan seperti yang telah dibuat tim penjaringan,” jelasnya.

Lanjut dia, pengembalian berkas tetap diserahkan ke tim penjaringan di kantor sekretariat DPD Partai Perindo Sibolga mulai pukul 09.00 WIB sampai dengan pukul 17.00 WIB untuk hari-hari biasa. Untuk hari terakhir 15 Oktober 2019, buka mulai pukul 09.00 WIB sampai dengan pukul 24.00 WIB.

“Pengambilan formulir balon Partai Perindo hanya ada di DPD, dan hasil dari tim penjaringan ini akan dikirim ke DPW untuk seterusnya ke DPP,” jelas dia. (mis)

Tags

Berita lainnya

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close