Berita

Hari Terakhir, 10 Balon Bupati Daftar ke Partai Gerindra

SIMALUNGUN, FaseBerita.ID – Dewan Pengurus Cabang Partai Gerindra Kabupaten Simalungun menutup pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati Simalungun, Jumat (15/11/2019).

Setidaknya ada 10 orang yang sudah mendaftarkan diri ke panitia penjaringan DPC Partai Gerindra Simalungun.

Ketua DPC Partai Gerindra Sastra Joyo Sirait saat ditemui di Kantor DPC Gerindra Komplek Siantar Griya, Jalan Asahan, Nagori Siantar Estate, Kecamatan Siantar, Jumat (15/11/2019) menyampaikan bahwa hingga hari terakhir yang sudah mendaftarkan diri sebanyak 10 orang.

“Dari 10 orang yang mendaftar, lima di antaranya adalah berasal dari kader Partai Gerindra sendiri. Selanjutnya nanti rencana kita tanggal 20 Nopember ini penyampaian visi misi. Mudah-mudahan para calon nantinya dapat diterima oleh masyarakat Simalungun,” kata Sastra.

Amatan di Kantor DPC Gerindra Simalungun, Bonauli Rajagukguk, Kabel Saragih, dan utusan dari M Hasyim datang untuk mengembalikan formulir pendaftaran kepada Tim Pejaringan Partai Gerindra Simalungun.

Dari laporan yang diterima, ke-10 orang yang telah mengambil formulir yakni Zoni Waldi, Radiapo Hasiholan Sinaga, Amran Sinaga, Kabel Saragih, Bonauli Rajagukguk, M Hasyim, Sastra Joyo Sirait, Badri Kalimantan, Jhon MT Saragih, dan Jufriaman Saragih. (adi/des)

Tags

Berita lainnya

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close