Berita

Hanyut di Dairi, Ditemukan Jadi Mayat di Sungai Aceh

FaseBerita.ID – Putra Marbun (11) warga Dusun Launjuhar 2 Desa Mangan Molih Kecamatan Tanahpinem Kabupaten Dairi, yang menjadi korban hanyut di Sungai Laurenun ditemukan. Jasad Putra ditemukan di Sungai Laekaperas Kabupaten Aceh Tenggara, Selasa (3/3) sekira pukul 13.00 WIB.

Demikian disampaikan Kasubbag Bumas Polres Dairi, Iptu Donny Saleh lewat pesan elektronik kepada wartawan, Selasa (3/3) malam.

Dijelaskan Donny, informasi penemuan korban pertama diterima Kanit Reskrim Polsek TIanah Pinem, Ipda WTP Sinaga dari warga Dusun Lau Njuhar bahwa mayat Putra ditemukan warga di sungai Lae Kaperas Aceh Tenggara.

Informasi itu diteruskan ke Kapolsek Tanah Pinem AKP Bentermen Silalahi. Selanjutnya, informasi itu ditindaklanjuti dan benar jasad yang ditemukan di Sungai Lae Kaperas adalah warga yang hanyut di sungai Renun dan yang sedang dicari.

Pihak Polsek kemudian menghubungi pihak keluarga korban dan menjemput jenazah ke Aceh Tenggara untuk selanjutnya diserahkan ke pihak keluarga.

Seperti diketahui, pada Jumat (28/2) lalu, dua anak Desa Mangan Molih dikabarkan hanyut di Sungai Renun saat hendak ziarah ke makam kakek mereka.

Kedua korban itu, Rina Sihombing dan Putra Marbun. Jenazah Rina sudah lebih dulu ditemukan. Donny menyebut, korban sudah diserahkan ke pihak keluarga dan telah dimakamkan kemarin sore. (rud/azw/smg)

Universitas Simalungun  
Tags

Berita lainnya

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close