Berita

Hanya 1 Menit 11 Detik, Jeka Saragih Kalahkan Hendrik Tarigan

FaseBerita.ID – Jeka Asparindo Saragih, petarung di ajang One Pride Pro Never Quit asal Bah Pasussang, Kecamatan Raya, Kabupaten Simalungun, berhasil mempertahankan gelar untuk ke empat kali, hanya dalam 1 menit 11 detik.

Seniornya di Wushu, Hendrik Tarigan sesama asal Sumatera Utara, tidak mampu bertahan dari tendangan yang diakhiri kuncian di leher yang dilancarkan Jeka Saragih.

Octagon di Lapangan Tenis Indoor Senayan serta ribuan penonton, Sabtu (27/7/2019) malam menjadi saksi, Jeka Asparindo masih yang terbaik di kelasnya.

“Terimakasih kepada Sang Pencipta, Orangtua saya yang sedang ikut nonton bareng, Pemkab Batam dan Manager saya yang mantab,”kata Jeka usai menerima medalinya kembali.

Sementara kelas welter weight, Theodorus Ginting berhasil merebut sabuk dari juara bertahan Rudy ‘Ahong’ Gunawan. Rudi yang sudah delapan kali menang berturut-turut mempertahankan gelarnya, secara ‘ajaib’ berhasil dikalahkan Theodorus.

Sayangnya, Theodorus terlihat masih emosi usai pertandingan dihentikan wasit, bahkan Theo sempat mendorong Ahong yang terlihat ingin mengucapkan selamat. (esa)

iklan usi



Back to top button