Berita

Hadiri Maulid di Karang Anyer, Hasim Teladani Kepemimpinan Nabi Muhammad SAW

FaseBerita.ID – Calon Bupati Simalungun nomor urut 2 H Muhajidin Nur Hasim meneladani kepemimpinan Nabi Muhammad SAW. Hal itu dikatakan pria yang juga akrab disapa Bang Hasim itu usai menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H, di Masjid Nurul Iman, Pasar III Nagori Karang Anyer, Kecamatan Gunung Maligas, Senin (2/11/2020) malam.

“Sesuai thema acara Maulid kita malan ini, yakni Meneladani Akhlak dan Kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW sebagai Landasan Motivasi Dalam Bekerja Ikhlas, Jujur, Cepat, Cerdas, dan Kreatif untuk Umat. Kita umat Islam tentunya meneladani Nabi Muhammad, sebagai Rasul terakhir pilihan Allah,” terang pria berusia 36 tahun itu.

Suami Hazizun Rani itu juga memohon doa restu kepada ulama dan juga warga yang hadir.

“Saya H Muhajidin Nur Hasim memohon doa restu kepada bapak-ibu agar apa yang kita cita-citakan untuk Kabupaten Simalungun Maju, Rukun, dan Sejahtera, dapat terwujud,” kata Hasim.

Sebelumnya, Ustad H Abdul Latif Khan SAg dalam ceramahnya tentang Maulid Nabi Muhammad SAW mengajak umat Islam untuk memilih pemimpin yang meneladani Nabi Muhammad SAW.

Sementara itu, salah seorang warga, Rajin yang hadir memeringati Maulid Nabi Muhammad SAW mengatakan, sebagai umat Islam, tentunya dia akan memilih pemimpin yang meneladani Nabi Muhammad SAW. Pastinya, yang seakidah dan taat beribadah.

“Kalau dengar ceramah Pak Ustad tadi, saya mau pilih pemimpin Muslim, begitu juga keluarganya. Dan itu ada pada Bang Hasim. Apalagi saya tau Bang Hasim rajin beribadah dan selalu didampingi ulama,” terang ibu tersebut.

Rajin yakin Hasim mampu menjadi imam di Kabupaten Simalungun. Ditambah lagi, ia merupakan putra Simalungun bawah.

“Warga Simalungun bawah ya pilihnya calon dari Simalungun bawah juga. Masa pilih yang jauh-jauh sana. Nggak lah,” tukasnya. (rel/fi)

iklan usi



Back to top button