Berita

Hadiri Isra Miraj, Kadis Dukcapil Sibolga Serahkan Bantuan Komputer

SIBOLGA, FaseBerita.ID – Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Sibolga H Ahmad Sulhan Sitompul menyerahkan bantuan berupa satu unit komputer ke SD Islamiyah Kota Sibolga.

Bantuan itu diserahkan Sulhan saat menghadiri acara peringatan Isra Miraj yang digelar yayasan perguruan Islamiyah Kota Sibolga tersebut beberapa waktu lalu.

“Bantuan ini saya serahkan kepada almamater saya. Saya sendiri adalah alumni SD Islamiyah Sibolga tahun 1977,” kata Sulhan seraya menyebutkan perguruan Islamiyah merupakan kategori perguruan tertua di Kota Sibolga.

Menurut Sulhan, SD Islamiyah Sibolga sendiri telah banyak menghasilkan tokoh penting dengan berbagai profesi yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia.

“Harapan kita, seluruh alumni dari SD Islamiyah ini tidak lupa dengan almamater,” pesannya.

Dikesempatan itu, Sulhan juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh guru yang saat ini masih menjalankan tugasnya mengajar di SD Islamiyah Sibolga.

“Kedepannya, kualitas pendidikan di perguruan Islamiyah ini semakin meningkat lebih baik, sehingga menghasilkan alumni yang berguna di berbagai instansi,” tandasnya.

Sebelumnya, acara itu diisi dengan tausiyah yang dibawakan Ustad Chairil Anwar. Sedangkan bantuan komputer itu diterima langsung oleh Kepala SD Islamiyah Sibolga Ali Masykur. (rb/osi)

iklan usi



Back to top button