Berita

Hadir di Pesta Syukuran Bona Taon PPTSB Siantar: Radiapo dan Alpeda Ajak Tetap Bersatu

SIANTAR, FaseBerita.ID– Pomparan Toga Sinaga Dohot Boru di mana pun berada diajak untuk tetap bersatu, saling mendukung dan peduli, baik dalam keadaan suka mau pun duka. Dukungan dapat diwujudkan dalam berbagai bentuk, tergantung kemampuan dan kemauan masing-masing.

Hal tersebut disampaikan Wakil Ketua Umum Parsadaan Pomparan Toga Sinaga (PPTSB) sedunia Ir Alpeda Sinaga dan Ketua Wilayah PPTSB Kepulauan Riau, Radiapo Hasiholan Sinaga SH, saat menyampaikan kata sambutan setelah diulosi Hula-hula Mataniari Bissar Sinaga yakni marga Malau, dalam acara pesta syukuran bona taon 2020 PPTSB Cabang Pematangsiantar di Auditorium Universitas Simalungun, Minggu (2/2/2020).

Secara khusus, Radiapo Hasiholan Sinaga (RHS) menyampaikan salam perkenalan dengan Pomparan Toga Sinaga Cabang Pematangsiantar sekaligus menyampaikan rencana dan usahanya untuk mengikuti Pilkada serentak tahun 2020 di Kabupaten Simalungun.

Radiapo Hasiholan Sinaga dipasu-pasu Hula-hula Mataniari Bissar, marga Malau.

Radiapo juga memohon doa serta dukungan dari PPTSB Cabang Pematangsiantar untuk memperkenalkan dirinya kepada masyarakat Simalungun, dan menyampaikan keinginan tulusnya untuk berkarya di Simalungun mewujudkan tageline rakyat harus sejahtera.

Radiapo berharap, sebagai sesama keturunan Toga Sinaga, PPTSB Cabang Pematangsiantar membawa dirinya dalam doa agar dimudahkan dalam usaha untuk mendapat dukungan partai dan masyarakat Simalungun.(rel/fi)

Berita lainnya

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close