Berita

Hadir di Pasar Sembako Murah Nasir dan Hinca Panjaitan, Hasim Dielukan Warga Nagori Bangun

FaseBerita.ID – Calon Bupati Simalungun nomor urut 2, H Muhajidin Nur Hasim dielu-elukan warga Nagori Bangun, Kecamatan Gunung Malela, saat menghadiri undangan kegiatan Pasar Sembako Murah yang digelar Muhammad Nasir dan Hinca Panjaitan, Kamis (12/11/2020).

Dalam kesempatan itu, Muhajidin Nur Hasim yang akran disapa Bang Hasim sekalian bersilaturahmi dengan warga satu kampungnya.

“Saya lahir di Nagori Bangun ini, dan besar juga di sini. Jadi kita itu sama-sama anak Bangun. Saya pulang kampung, ingin Bangun ini maju. Jadi jangan hanya namanya saja Bangun, tapi aslinya tidur karena tidak ada pembangunan dan perhatian dari pemerintah. Padahal di sini ada BUMN. Seharusnya masyarakat Bangun ini semakin maju,” terang pria berusia 36 tahun itu.

Hasim yang berpasangan dengan Tumpak Siregar SH (TPS) di Pilkada Simalungun, memohon doa dan dukungan dari masyarakat Nagori Bangun. Sebab, lanjut suami Hazizun Rani itu, ia dan TPS tidak bisa berjalan sendiri tanpa doa dan dukungan dari warga.

“Marilah kita bersama-sama membangun Kabupaten Simalungun, khususnya Simalungun bawah dan Nagori Bangun,” ajaknya.

Warga sangat menyambut kehadiran Hasim dan mengatakan Hasim-TPS wajib menang di Bangun.

“Nomornya 2, pemilihnya banyak,” teriak warga.

“Sudah saatnya kita dipimpin putra terbaik Simalungun bawah. Inilah waktunya kita punya pemimpin dari Simalungun bawah. Kalau tidak sekarang, kapan lagi,” kata warga lagi.

“Hidup Putra Bangun, Hidup Putra Bangun. Putra Bangun wajib kita menangkan. Tidak ada kata tidak!” tambah warga lainnya. (rel/fi)

iklan usi



Back to top button