Berita

Hadiah Umroh untuk Juara MTQ dari PLTA Batangtoru

TAPSEL, FaseBerita.ID – PT NSHE selaku pengelola pembangunan PLTA Batangtoru di Tapsel, terus menunjukkan perhatian dan kepedulian pada masyarakat. Pada MTQ ke -51 yang lalu, peserta terbaik putra cabang Hifzil Quran 20 juz, Hilmy Akmal dari Kecamatan Aek Bilah, menerima hadiah umroh dari PLTA ramah lingkungan itu.

Hilmy didampingi Camat Aek Bilah Saddar Pasaribu mengaku terharu dan bangga dengan hadiah yang disediakan PLTA untuknya.

Bupati Tapsel Syahrul M Pasaribu dan perwakilan manajemen PT NSHE Irsan Hartadi menyerahkan hadiah umrah Makkah itu kepada Hilmy, didampingi Camat Aek Bilah dan oficial kafilah.

Hilmy juga mengucapkan terimakasih kepada PLTA Batangtoru yang mewujudkan cita-citanya beribadah ke tanah suci. “Aku gak nyangka, di usia 16 tahun bisa ke Makkah. Alhamdulillah, ini hidayah Allah lewat PT. NSHE,” ujarnya.

Irsan Hartadi mewakili PT NSHE menyebutkan, hadiah umroh ini bagian program sosial perusahaan kepada masyarakat Tapsel. Konsistensi kepedulian itu bukan hanya bentuk bantuan, tapi lebih dari itu, yakni terhadap ekosistem lingkungan sekitar area PLTA.

Bupati Syahrul M Pasaribu mengapresiasi konsistensi PT NSHE yang peduli kepada masyarakat Tapsel dan ekosistem Batangtoru. Pada MTQN ke-51 ada empat hadiah umroh dari PT. NSHE, PT. Agincourt Resources, Bank Sumut dan Bupati Tapsel sendiri.

“Selamat untuk Hilmy Akmal dan tiga peserta terbaik lainnya yang menerima hadiah umroh. Manfaatkan kesempatan ibadah ke tanah suci ini dengan khusuk dan baik. Jaga kesehatan dan teruslah berprestasi,” pesan Bupati Tapsel.

Kepada putra-putri Tapsel, Syahrul berpesan agar teruslah belajar dan berkarya. Kepada seluruh perusahaan di daerah itu, diminta konsisten menunjukkan kepeduliannya terhadap masyrakat dan lingkungan sekitar. (ran)



Pascasarjana

Unefa
Back to top button