Berita

Gubsu Kunker ke Palas Sungai, Warisan Alam yang Harus Dijaga

PALAS, FaseBerita.ID – Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi berkunjung ke Kabupaten Palas. Kedatangan Gubsu sejak Selasa (9/4) malam itu bagian dari kunjungan kerja ke kabupaten/kota.

Dan Rabu (10/4), rangkaian kunker yang didampingi Ketua TP PKK Sumut Nyonya Nawal Edy Lubis serta rombongan bertatap muka langsung dengan para kepala sekolah, para kepala desa dan jajaran OPD setingkat Pemkab Palas. Bertempat di halaman kantor SKPD Terpadu, Gubernur mantan prajurit ini disambut hangat.

Sebagai kepala daerah, Bupati H Ali Sutan Harahap (TSO) menyampaikan terima kasihnya atas kunjungan itu.

Di kesempatan itu, TSO memaparkan pembangunan yang sedikit demi sedikit terus dilakasanakan. Bahkan, TSO sempat menyinggung pembukaan jalan Palas-Madina terus sedang dalam pelaksanaan.

“Dan ini berkat ide dan dukungan pak gubernur saat masih menjabat Pangkostrad dulu. Alhamdulillah sudah dibuka, tinggal pengerasan dan peningkatan. Tentu ini juga kami bermohon didukung pak gubernur,” jelas Bupati TSO.

Pada prinsipnya, Gubernur Edy sepakat akan pemerataan pembangunan di segala lini di tiap kabupaten/kota. Hanya saja harus dengan anggaran yang mencukupi.



Pascasarjana

Unefa
1 2 3Laman berikutnya
Back to top button