HUT RI
Berita

GSSJA Rapat Daerah 2 Sumut

TAPUT, FaseBerita.ID – Gereja Sidang Sidang Jemaat Allah (GSSJA) mengadakan rapat di Hotel Noah Silangit, Kecamatan Siborongborong, Kabupaten Tapanuli Utara, Selasa (2/4).

Rapat ini mengambil tema “Melalui Rapat GSSJA Daerah 2 ini, marilah kita semakin meningkatkan semangat Api Pentakosta”.

“Selamat melaksanakan rapat daerah dan semoga menghasilkan keputusan yang terbaik untuk perkembangan GSSJA. Hasil rapat adalah yang terbaik. Kabupaten Tapanuli Utara mencerminkan kebhinekaan dengan kebersamaan yang indah. Ini harus kita pertahankan,” kata Nikson saat menghadiri rapat tersebut.

Bupati megucapkan selamat bagi para pelayan injil yang naik jenjang dan juga gembala yang sudah melayani 25 tahun ke atas yang mendapat penghargaan.

“Jadilah gembala-gembala yang baik dan membawa perdamaian bagi Tapanuli Utara karena kita cinta Tapanuli Utara,” ujarnya.

Ketua Badan Kerjasama Antar Gereja (BKAG), Suntiaman Hasugian dan dari Kakan Depag Kementerian Agama, Tigor Sianturi menyampaikan sambutan akan indahnya kerukunan umat beragama dan perkembangan gereja dan segala tantangan menuntut kesungguhan dan keteguhan iman. (as/osi)



Unefa

Pascasarjana
Back to top button